Latest News

Sapi Kurban tak Kunjung Datang, Jemaah Musala Baitul Jannah Bukittinggi Kecewa

BUKITTINGGI (RangkiangNagari) – Sapi kurban tak kunjung datang, jemaah Musala Baitul Jannah di RT 007/RW 001 Kelurahan Campago Ipuah, Kecamatan MKS – Bukittinggi, gagal menyembelih hewan kurban.

 Ketua Panitia Kurban Musala Baitul Jannah M.Zadry membenarkan bahwa sapi yang telah dipesan sebelumnya hingga minggu (10/7) siang tidak kunjung datang sehingga pihaknya belum dapat melakukan penyembelihan hewan kurban tersebut.

 “Sapi yang kita pesan tidak kunjung datang sehingga kita gagal melakukan penyembelihan hari ini”,ujar Zardry.

 Menurutnya, sapi kurban yang dipesan sebelumnya berjumlah 5 ekor sapi  dan 1 ekor kambing. Sapi itu dipesan sejak tiga minggu lalu ke penyedia sapi bernama Aldi.

 Namun hingga minggu siang sapi yang dipesan itu tidak kunjung datang. Padahal pihaknya sudah melakukan pelunasan biaya hewan kurban itu.

 “Kita sudah lakukan pelunasan hewan kurban yang dipesan itu sejak tiga hari lalu”,ujarnya.

 Namun hingga minggu (10/7) siang hewan kurban itu tidak kunjung diantarkan oleh penyedia hewan kurban itu.

 Ia juga sudah berusaha menghubungi pihak penyedia hewan kurban itu, namun nomor hp yang bersangkutan juga tidak aktif.

 “Akibat  tidak kunjung diantarkanya sapi kurban itu kita tentu membuat kita dan masyarakat sangat kecewa. Apalagi kita sudah menyiapkan sebanyak 350 kupon kurban dibagikan untuk jemaah dan masyarakat sekitar,” ujarnya. 


#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sapi Kurban tak Kunjung Datang, Jemaah Musala Baitul Jannah Bukittinggi Kecewa Rating: 5 Reviewed By: Umarzam