Latest News

Wabup Rudi Hariansyah Kunjungi Pemondokan Khafilah Pada MTQ Ke 40 Tingkat Pessel Di Rahul Tapan

Painan (Rangkiangnagari) - Wakil Bupati (Wabup)Pesisir Selatan, (Pessel) Rudi Hariansyah mengunjungi seluruh Pemondokan kafilah MTQ Nasional Ke-40 yang berlangsung di Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan. 

Kegiatan itu dilakukan pada hari Selasa (19/7). Dalam kunjungan itu Wabup Pessel, Rudi Hariansyah, mendatangi pemondokan kafilah masing-masing kecamatan dari  15 Kecamatan yang ada di daerah ini. 

Kehadiran Wabup, Rudi Hariansyah didampingi, Anggota DPRD Dapil V Irwan, Camat Rahul Tapan, Mar Alamsyah. Kapolsek Rahul, Aldius, Camat BAB Afnizen dan lainya. 

“Kehadiran kita bersama rombongan kepemondokan ini adalah untuk bersilaturahmi. Selain itu juga meninjau kafilah sekiranya ada persoalan terkait kegiatan MTQ ini."ujar Wabup Rudi Hariansyah, di Pemondokan Kafilah Kecamatan IV Jurai.

Selanjutnya, dalam kesempatan itu Wabup Rudi Hariansyah mengucapkan selamat mengikuti kegiatan MTQ Ke 40 pada seluruh kafilah. Semoga masing kafilah bisa  tampil maksimal untuk bisa bersaing menjadi yang terbaik. 

Sementara itu Camat Rahul Tapan, Mar Alamsyah. Dalam kesempatan itu mengucapkan permohonan maaf, jika ada pelayanan terhadap kafilah selama kegiatan berlangsung yang kurang berkenan. 

Sebagai tuan rumah Camat Rahul Tapan, Mar Alamsyah menyadari memang masih terdapat kekurangan dalam hal pelayanan  

“Atas nama tuan rumah kami mohon masukan dan saran dari para kafilah.Semoga pelayanan dan kegiatan kita selama MTQ ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,"ungkap Camat Mar Alamsyah. 

Kapolsek, Rahul Tapan,Aldius pada kesempatan itu mengingatkan kepada seluruh kafilah agar bisa menjaga keamanan dan keselamatan. Terutama saat berada di pemondokan. Jika ada hal yang kurang berkenan sebutnya, jajaran Polsek Rahul Tapan siap bekerja sama untuk membantu. 

“Kami siap melayani dan membantu masyarakat dan kafilah jika ada terdapat gangguan selama kegiatan MTQ berlangsung." Tegas Kapolsek Rahul Tapan Aldius. 

Kedatangan Wabup Rudi Hariyansah berserta rombongan kepemondokan disambut baik oleh seluruh khafilah. Seperti  di Pemondokan Khafilah  IV Jurai. Camat  Deni Suryati, mengucapkan terima kasih atas kedatangan itu. 

“Kami sangat senang Pak Wabup dan rombongan bisa hadir ke tempat kami ini. Terima kasih semoga ini bisa menjadi motivasi bagi khafilah IV Jurai." sambut Camat Deni Suryati. 

Hadir bersama Camat Deni Suryati, Kepala KUA IV Jurai Betriadi. Sekcam Ferro, Wali Nagari Tambang, Akbar Malik, seta segenap Khafilah yang hadir di Pemondokan itu.  

Sementara di tempat terpisah, Dewan Hakim pada MTQ Nasional Ke-40 Tingkat Pessel, Yossef Yuda mengatakan. MTQ tersebut sudah memasuki hari kedua pada Selasa 19 Juli dan akan berakhir pada 22 Juli mendatang. 

“Alhamdulillah, memasuki hari kedua pelaksanaan MTQ Ke 40 Tingkat Pessel ini kegiatan berjalan dengan baik. Tidak ada  persoalan yang mendasar kita temui di lapangan." ujarnya. 

Lanjut sebutnya, bagi masyarakat yang ingin mengetahui jadwal dan perkembangan bisa diakses lewat Website situs resmi MTQ Ke 40 Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan. (Rn)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wabup Rudi Hariansyah Kunjungi Pemondokan Khafilah Pada MTQ Ke 40 Tingkat Pessel Di Rahul Tapan Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana