Bupati Pasaman, H.Benny Utama, Asisten I, Hasrizal.S.Sos. membuka Open Turnamen Sepak Bola Porsass CUP I 2022

Pasaman (Rangkiangnagari) - Mewakili Bupati Pasaman, H.Benny Utama, Asisten I, Hasrizal.S.Sos. membuka Open Turnamen Sepak Bola Porsass CUP I 2022 Simpang Kecamatan Simpati di lapangan Gempas Garagah Simpati, Jumat sore (26/8/2022).

Open Turnamen Sepak Bola Porsass CUP I 2022 Simpang Kecamatan Simpati diikuti 16 club dengan memperebutkan Trophy dan uang tunai.

Bupati Pasaman melalui Asisten I, Hasrizal.S.Sos dalam sambutannya mengapresiasi panitia pelaksana yang telah melaksanakan Open Turnamen  Porsass CUP I Tahun 2022 yang telah mengemas kegiatan olahraga.

"Ini seiring dan sejalan dengan program Pemerintah Daerah yakni "Pasaman Sehat,"ujarnya.

Hasrizal menambahkan mudah - mudahan dengan kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan menumbuh kembangkan hal - hal positif ditengah - tengah masyarakat.

Sementara itu, Waka Polres Pasaman Kompol Muddasir berpesan kepada panitia pelaksanaan, untuk bisa mempersiapkan Iven ini dengan baik. Sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.

Kemudian kepada pemain dan official yang ikut dalam Open Turnamen Porsass CUP I ini, kegiatan turnamen ini adalah ajang silaturahmi.Mari kita jaga sportivitas terutama masalah keamanan.

"Mudahan - mudahan Open Turnamen Porsass CUP  ini bisa di agendakan tiap tahunnya,"tutupnya.

Sebelumnya, Wali Nagari Simpang, Adek Jumalis. ST dalam sambutannya mengatakan dengan dilaksanakan open turnamen ini sangat banyak manfaatnya, dan kita berharap terjalin persatuan dan kesatuan ditengah - tengah masyarakat  dan adanya pengalihan  kegiatan pemuda kearah yang lebih baik.

Mengakhiri sambutannya Wali Nagari Simpang menyampaikan acara ini tidak luput dari kekurangan, tentu ada beberapa hal yang harus dibenahi kedepannya. Namun setidaknya dengan spirit dukungan dari seluruh stakeholder acara ini dapat berjalan dengan lancar.

Setelah pembukaan dilanjutkan pertandingan antara AIS Famili Kinali Pasbar Vs Centra Pasaman dengan hasil diwaktu normal 1 Vs 1. Kemudian dilanjutkan dengan adu pinalti dengan score akhir 4 vs 3 untuk AIS Famili Kinali Pasbar.

Turut hadir pada kesempatan itu, Waka Polres Pasaman, Anggota DPRD Pasaman, Ahmad Khadafi, Kadis Kesehatan sekaligus Ketua PSSI Pasaman, Desrizal, Pengurus KONI Kabupaten Pasaman, Camat Simpati, Kapolsek Bonjol dan Wali Nagari se Kecamatan Simpati.(Rn/Tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.