Latest News

Ditengah-tengah Kabag Kesra Jatirman, diapit oleh pimpinan Baznas Agam

 

Agam (Rangkiangnagari) - Kepala bagian Kesejahteraan Rakyat ( Kabag Kesra ) kantor Bupati Agam, Jatirman. S.sos  mengunjungi Kantor Baznas Lubuk Basung, Kamis, 25/8.

 

Kedatangan Jatirman, selaku pejabat yang baru dilantik oleh Bupati Agam sebagai pejabat dilingkungan Setda Kantor Bupati, kehadirannya, selain menggalang kerjasama, sekalian "sowan" kepada pimpinan Baznas dan kedepannya Jatirman meminta petunjuk dan arahan kepada senior-seniornya di Baznas, "kok senteang tolong dibilai, kok kurang tolong ditukuak" demikan Jatirman di dalam suku dan payung dunsanaknya sudah menyandang gelar Manungkek.

 

Pihak Baznas, ketua Isman Imran yang turut didampingi oleh unsur pimpinan lainnya, wakil ketua I, M.Salim Akbar, wakil ketua II, Syafrizal Yasin dan wakil ketua IV, Dodi.

 

Kunjungan Kabag Kesra Jatirman ke Baznas itu berlangsung dalam suasana kekerabatan dan penuh kekeluargaan, masing-masing kedua lembaga pemerintah yang berbeda itu, sama-sama membangun Agam yang madani untuk kedepannya. (Rn/Sy)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ditengah-tengah Kabag Kesra Jatirman, diapit oleh pimpinan Baznas Agam Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana