Latest News

Pemimpin KCP BRI Lubuk Basung, Aga Prima


Agam (Rangkiangnagari) - Kembali Pemimpin Cabang pembantu Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) Lubuk Basung, pagi ini Kamis, 25/8 melakukan silaturrahmi ke Baznas Agam di Lubuk Basung.

 

Kedatangan pemimpin cabang pembantu, Aga Prima didampingi staf Nilam, disambut hangat kedatangannya oleh pimpinan Baznas, Ketua Isman Imran didampingi wakil ketua II, M.Salim Akbar, berlangsung diruangan pimpinan Baznas Agam.

 

Lebih lanjut, kedua pimpinan baik dari BRI maupun Baznas, sepakat untuk melakukan kerjasama dalam bentuk Mou tentang Unit Pengumpul Zakat ( UPZ ), dimana ketua Isman mengharapkan kepada pihak BRI 

 

untuk bisa para karyawannya mengeluarkan dan memberikan zakanya kepada lembaga resmi pemerintah Baznas ini dan begitu juga nantinya pihak Baznas bisa pula menitipkan keuangannya kepada pihak BRI KCP Lubuk Basun.

 

Rencana nantinya, Mou kesepakatan kedua institusi itu, pihak Aga Karisma dan Isman Imran akan menindak lanjuti perjanjian kerjasama pada Selasa, 6 September mendatang dalam bentuk kesepakatan, pihak KCP akan menghadirkan langsung pemimpin cabang Bukittinggi ke Lubuk Basung. (Rn/Sy)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemimpin KCP BRI Lubuk Basung, Aga Prima Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana