Latest News

Gelar Rapat Plt Kepala KUA IV Jurai Ajak Jajarannya Tingkatkan Pelayanan

Painan (Rangkiangnagari) - Bertekad untuk mempertahankan nama baik dan meningkatkan pelayanan di masa mendatang. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala KUA IV Jurai, Zaimal Elpatani, melakukan rapat kerja bersama jajarannya, Kamis (11/8). 

Pada rapat yang berlangsung di KUA IV Jurai itu terlihat hadir, Plt Kepala KUA IV Jurai, Zaimal Elpatani. Penghulu, Hendri Nalfinas, Penyuluh Agama Fungsional, Fatmi, para staf JFU, penyuluh Non PNS dan segenap ASN lainnya. 

Mengawali arahannya,Plt Kepala KUA IV Jurai, Zaimal Elpatani menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para ASN dalam rapat itu. Ia mengatakan rapat kerja tersebut juga bertujuan untuk peningkatan kinerja dan bersilaturahmi dengan para ASN setempat.

"Mengingat jabatan sebagai Plt Kepala KUA IV Jurai, baru diamanahkan pada 5 Agustus 2022 lalu kepada saya. Tentunya banyak hal yang harus saya sampaikan pada kawan-kawan di KUA ini."Ungkap Plt Kepala KUA IV Jurai Zaimal Elpatani. 

Terdapat beberapa hal yang disampaikan Zaimal Elpatani, dalam rapat itu. Diantaranya adalah, Peningkatan tugas layanan nikah dan surat lainya.  Layanan Bimbingan Perkawinan dan Layanan konsultasi. 

 "Saya berharap kawan-kawan mampu  untuk menjaga dan mempertahankan nama baik KUA IV Jurai. Apalagi keberadaanya di pusat kabupaten yang tentunya pasti akan menjadi sorotan banyak orang,"ajaknya. (Rn/Dd)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Gelar Rapat Plt Kepala KUA IV Jurai Ajak Jajarannya Tingkatkan Pelayanan Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana