Kakanca BRI Lubuksikaping Fajar Masruri Candra Setiawan Dapat Bantu ekonomi Masyarakat dan Nasabah

Pasaman (Rangkiangnagari) - Sedikitnya ada 600 ( enam ratus ) batang bibit pohon Durian Jenis Montong dibagikan di 2 ( dua ) nagari yang ada di Kabupaten Pasaman.

Nagari yang mendapat bibit pohon durian Montong tersebut diantaranya Nagari Panti sebanyak 450 batang, Nagari Sontang Cubadak sebanyak 450 batang. 

Bibit pohon durian Montong yang diserahkan tersebut merupakan program BRI menanam dari BRI Pusat, hal tersebut dilaksanakan merupakan wujud kepedulian BRI terhadap penghijauan, hal tersebut disampaikan Kepala Kantor cabang BRI Lubuksikaping" Fajar Masruri Candra Setiawan, saat penyerahan bibit terhadap perwakilan nagari Panti, niniak mamak dan Para Nasabah bank BRI di dua nagari tersebut bertempat di Kantor Wali. Nagari Panti Senin 29 Agustus 2022.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penanaman bibit durian Montong di halaman kantor wali nagari setempat oleh Wakil Bupati Pasaman " Sabar ,A.S, Asisten I Hasrizal, Kepala Kanca BRI Lubuksikaping Fajar Masruri Candra Setiawan, Kepala Unit BRI cabang Panti, Wali Nagari Panti dan Perwakilan tokoh masyarakat Panti.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan harapan akan dapat menambah pendapatan masyarakat terutama para nasabah bank BRI dikedua daerah tersebut. 

Disamping  itu nantinya  kegiatan yang sama juga dilaksanakan di kantor wali Nagari Sontang Cubadak Kecamatan Padang gelugur " Tutup Fajar Masruri. (Rn/Tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.