Latest News

Upaya Pasaman turunkan angka Stunting, buahkan penghargaan dari Kemendari

Pasaman (Rangkiangnagari) - Upaya pemerintah Kabupaten Pasaman untuk menurunkan jumlah angka Stunting di daerah ini bukan perkara mudah, butuh kerja keras dan dukungan segala pihak, dan pemahaman masyarakat, terutama tentang pentingnya gizi pada kehidupan, terlebih pada masa pertumbuhan anak anak.

Keseriusan pemerintah Pasaman tersebut, tentunya akan selalu berdampak pada penurunan angka Stunting, hal ini mendapat perhatian dari pemerintah Pusat.

Atas kinerja tersebut Kemendagri RI memberikan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat Selasa malam (30/8/2022) di Jakarta.

Wakil Bupati Pasaman Sabar AS usai menerima penghargaan tersebut di Jakarta menyebutkan, Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami terkhusus untuk semua warga Pasaman yang telah mendukung pembangunan terutama dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Pasaman.

“Alhamdulillah, malam hari ini Kabupaten Pasaman menerima Penghargaan penilaian Kinerja percepatan penurunan Stunting dari Kemendagri RI,” Tutur Sabar AS dengan senyum.

Penghargaan yang diterima saat ini merupakan Motivasi bagi kita, terutama Pemerintah daerah Pasaman, untuk lebih bisa berbuat yang terbaik bagi masyarakat, terutama   meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam sektor kesehatan, imbuh Wabup.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Sabar AS juga menyampaikan ucapan ”Terimakasih atas komitmen dan kerjasama kita semua. Guna terwujudnya masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat. (Rn/Tio) 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Upaya Pasaman turunkan angka Stunting, buahkan penghargaan dari Kemendari Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana