Kalahkan Liverpool 2-1, MU Petik Kemenangan Perdana

JAKARTA (RangkiangNagari) – Manchester United memetik kemenangan pertamanya musim ini setelah mengalahkan Liverpool 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Selasa dini hari WIB.

Gol Jadon Sancho dan Marcus Rashford dalam babak pertama dan kedua membawa Man United dan manajer Erik ten Hag meraih tiga poin penting dalam pertandingan ketiga musim ini.
Mohamed Salah mencetak gol balasan pada akhir pertandingan untuk Liverpool, tetapi Setan Merah berhasil mempertahankan keunggulan sampai laga usai.

Laga ini juga diwarnai oleh demonstrasi di luar Stadion Old Traffor oleh sekelompok besar pendukung United yang marah kepada pemilik klub, keluarga Glazer.

Tuan rumah memasuki pertandingan tanpa poin dari dua pertandingan pertamanya.

Namun mereka unggul lebih dulu pada menit ke-16 ketika Sancho menerima umpan dari Anthony Elanga di tengah kotak penalti.

Sancho menenangkan dirinya sebelum dengan tenang melepaskan tendangan yang melewati hadangan Alisson guna membawa United memimpin.
United bertahan dengan baik sepanjang sisa babak pertama sehingga Liverpool hanya mendapatkan sedikit peluang dan babak ini pun berakhir 1-0.

Rashford menggandakan keunggulan tuan rumah tak lama setelah babak kedua mulai melalui penyelesaian indah yang melewati hadangan Alisson usai mendapatkan umpan terobosan dari Anthony Martial.

Ini adalah gol pertama Rashford sejak Januari silam. 


#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.