Manchester United Buka Peluang Lepas Cristiano Ronaldo

JAKARTA (RangkiangNagari) – Klub Liga Inggris Manchester United dikabarkan kini mulai untuk membuka peluang untuk melepas penyerang gaek Cristiano Ronaldo pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu, keputusan untuk melepas Ronaldo ini bisa terlaksana jika pelatih Erik ten Hag menghendaki dan mendukung langkah tersebut demi keberlanjutan Manchester United.
Diperkirakan tujuan selanjutnya Ronaldo jika hengkang dari Manchester United adalah Chelsea serta Atletico Madrid, namun figur senior dari kedua klub tersebut tidak mendukung langkah untuk mendaratkan pemain berusia 37 tahun tersebut.

Namun sejauh ini, Manchester United masih berada dalam sikap mereka sebelumnya untuk tidak melepas Cristiano Ronaldo, terlebih pemain asal Portugal itu masih memiliki kontrak di Old Trafford hingga akhir musim ini serta opsi perpanjang satu tahun.

Pada beberapa waktu terakhir dikabarkan keinginan Cristiano Ronaldo untuk hengkang dari Manchester United kembali menyeruak, terlebih The Red Devils selalu menelan kekalahan pada dua pertandingan awal mereka di Liga Inggris musim ini.
Ronaldo terlihat frustrasi dengan penampilan Manchester United sejauh ini di mana mereka menelan kekalahan 1-2 dari Brighton and Hove Albion di Old Trafford dua pekan lalu serta takluk 0-4 dari Brentford pekan lalu.

Sejak pembukaan bursa transfer pemain musim panas ini, pemain berusia 37 tahun tersebut dikabarkan ingin untuk meninggalkan Manchester United dan bermain dengan klub yang tampil di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo kembali membela Manchester United pada awal musim 2021/22 setelah sebelumnya meraih kesuksesan bersama Real Madrid dan Juventus dalam kurun waktu 12 tahun setelah meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2009.

Pada musim lalu, Ronaldo tercatat menjadi bagian penting dari Manchester United dengan mencatatkan 39 penampilan dan menyumbangkan 24 gol serta tiga assist di segala ajang.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.