(KONI) menggelar rapat panitia penyelenggara Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) I Pasaman

Pasaman (Rangkiangnagari) - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menggelar rapat panitia penyelenggara Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB)  I Pasaman di Kantor KONI Pasaman.

Pelaksanaan PORKAB Pasaman akan digelar pada awal 6 - 11Oktober 2022 dengan mempertandingkan 10 Cabang Olahraga (Cabor) 

Hal tersebut disampaikan Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra saat membuka rapat panitia penyelenggaraan PORKAB I Pasaman Tahun 2022 di Kantor KONI Pasaman, Lubuk Sikaping (18/8/2022).

Tommy juga menjelaskan PORKAB Pasaman ini merupakan program kerja KONI Kabupaten Pasaman Tahun 2022. 

Ia juga menambahkan PORKAB I Pasaman ini bertujuan untuk menyaring bibit - bibit  atlit yang berpotensial untuk Porprov XVI di Kota Padang dan Padang Panjang pada bulan Juli 2023. Kemudian dalam rangka HUT Kabupaten Pasaman yang ke 77 Tahun 2022.

Tommy menyampaikan PORKAB I Pasaman Tahun 2022 pertama kali diselenggarakan dan didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman dan  Ia berharap kepada 12 Kecamatan untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Mengakhiri sambutannya Ketua KONI Kabupaten Pasaman meminta kepada panitia dan  semua pihak untuk bekerja sama saling bahu membahu, sehingga pelaksanaan event PORKAB tahun ini terlaksana sesuai dengan harapan bersama.

"Semoga penyelenggaraan Porkab nanti kondusif sehingga kita bisa menyelenggarakan dengan aman, damai dan tertib," tutupnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pasaman yang diwakili Sekretaris, Noviar. S.Pd. MM mengapresiasi KONI Pasaman telah memajukan olahraga di daerah ini serta  menyelenggarakan pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB ) I Tahun 2022.

Noviar, juga berharap agar pelaksanaan PORKAB ini bisa berjalan dengan baik. Sehingga menjadi persiapan dan untuk menyaring bibit - bibit  atlit yang berpotensial untuk Porprov XVI di Kota Padang dan Padang Panjang pada bulan Juli 2023.

"Saya berharap kepada panitia pelaksana untuk dapat bekerja keras untuk pelaksanaan event tersebut," pungkasnya.

Cabang olahraga yang dipertimbangkan pada PORKAB I Pasaman Tahun 2022 yakni, Atletik, Bola Volley, Bulu Tangkis, Catur, Futsal, Tenis Meja, Sepak Bola, Sepak Takraw, Karate dan Pencak Silat.(Rn/Tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.