Latest News

Marseille Resmi Dapatkan Eric Bailly dari Manchester United

JAKARTA (RangkiangNagari) – Klub Liga Prancis Olympique Marseille resmi mendapatkan bek tengah Eric Bailly dari klub Liga Inggris Manchester United pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis, Bailly didatangkan Marseille dengan status pinjaman selama satu musim penuh dengan opsi pembelian setelah pemain asal Pantai Gading itu melewati tes medis.
Dikabarkan Marseille siap memenuhi seluruh gaji dari Bailly selama masa peminjaman berlangsung dan memiliki kewajiban untuk menebus pemain berusia 28 tahun itu secara permanen dengan biaya 6 juta euro (sekitar Rp88 miliar) jika beberapa syarat terpenuhi.

Manchester United memilih melepas Bailly pada jendela transfer musim panas ini setelah beberapa musim terakhir gagal menembus tim utama karena kerap absen akibat cedera.

Selain itu Manchester United juga telah mendatangkan bek Ajax Lisandro Martinez dan membuat Bailly semakin tidak memiliki tempat di dalam skuad The Red Devils musim ini.

Eric Bailly didatangkan Manchester United yang saat itu dilatih Jose Mourinho dari Villarreal pada musim panas 2016 dengan biaya transfer mencapai 38 juta euro atau sekitar Rp562 miliar.

Selama membela Manchester United, Bailly tercatat tampil sebanyak 113 pertandingan dan mampu menorehkan satu gol dan dua assist dari total 8.608 menit bermain. Selain itu, ia juga menyumbangkan satu gelar Liga Europa dan Piala Liga Inggris untuk Setan Merah. 


#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Marseille Resmi Dapatkan Eric Bailly dari Manchester United Rating: 5 Reviewed By: Umarzam