Latest News

SPFC Tanpa Vendry Mofu di Laga Perdana

PADANG (RangkiangNagari) – Semen Padang Football Club (SPFC) harus kehilangan pemain kunci mereka Vendry Mofu saat akan menghadapi PSPS Riau di pekan perdana kompetisi Liga 2 2022.

Pelatih kepala Semen Padang Delfiadri di Padang, Rabu mengatakan Vendry Mofu mengalami cedera saat tim beruji coba dengan tim Liga Askot PSSI Padang Rajawali di Stadion Haji Agus Salim Padang pada Selasa (23/8).
Gelandang serang andalan tim berjuluk “Kabau Sirah” itu mengalami cedera di bagian lutut usai terkena hadangan lawan dalam laga uji coba tersebut dan terpaksa harus mendapatkan perawatan intensif.

“Mofu tidak akan dibawa ke Pekanbaru untuk menghadapi PSPS Riau pada Senin (29/8) namun jika dirinya pulih dapat bergabung dengan tim saat bertandang ke kandang Sriwijaya FC,” kata dia.

Delfiadri mengatakan saat ini hanya ada satu pemain yang cedera yakni Mofu, sementara sejumlah pemain yang sebelumnya cedera sudah kembali fit ikut berlatih dan siap turun menghadapi PSPS Riau nanti.
Sebelumnya empat pemain yang cedera yakni Aldo Claudio, Agus Nova, Hanif dan Pandi Lestaluhu serta Naufal Rahmanda yang mengalami benturan dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit saat laga uji coba dengan PSPS Riau di Stadion Haji Agus Salim pada 17 Agustus 2022.

Keempat pemain tersebut sudah fit dan ikut berlatih dalam latihan yang digelar di Stadion Haji Agus Salim pada Rabu (24/8) sore.

Tim Semen Padang FC sendiri akan bertolak dari Kota Padang menuju Pekanbaru pada Jumat (26/8) sekitar pukul 09.00 WIB. Delfiadri akan membawa 21 pemain dari 28 pemain yang telah didaftarkan mengikuti kompetisi Liga 2 2022.

“Sesuai daftar pemain yang kita bawa 21 orang, ada 11 pemain inti dan 10 pemain cadangan,” kata dia.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: SPFC Tanpa Vendry Mofu di Laga Perdana Rating: 5 Reviewed By: Umarzam