Plt Kepala KUA IV Jurai Zaimal Elpetani Ajak Jajarannya Tingkatkan Pelayanan dan Dakwah

Painan (Rangkiangnagari) - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan IV Jurai, Zaimal Elpetani. Mengajak jajarannya untuk meningkatkan kegiatan dakwah di tengah masyarakat. Hal itu diungkapkan saat kegiatan Taklim dan Tahsin Qur'an pada Rabu (31/8) di KUA setempat. 

Pada kesempatan itu Plt KUA IV Jurai, Zaimal Elpetani mengingatkan agar para ASN lingkup KUA setempat untuk terus melakukan dakwah. Terutama bagi yang berprofesi sebagai penyuluh agama. 

“Saya berharap kepada kawan-kawan ASN di KUA ini semoga ke depan selalu menebar kebaikan dan berdakwah. Apalagi bagi penyuluh agama " Ungkap Plt Kepala KUA IV Jurai, Zaimal Elpetani. 

Kepada seluruh ASN, Kepala KUA Bayang tersebut juga mengingatkan, untuk bisa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di KUA. 

Dalam kegiatan Taklim dan Tahsin Qur'an pagi itu. Plt KUA IV Jurai Zaimal Elpetani juga mengajak kepada seluruh ASN untuk terus belajar. Terutama dalam  meningkatkan kepasihan bacaan Al-Qur'an. 

“Mari kita terus belajar untuk memperdalam ilmu agama terutama ilmu baca Al-Qur'an. Selain itu kita juga perlu meningkatkan, wawasan kebangsaan mengingat kita sebagai seorang pendakwah dan ASN Kementerian Agama," tutupnya. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.