Latest News

Satpol PP Antar Pelajar Sampai ke Rumah

PADANG (RangkiangNagari) – Antisipasi tawuran pelajar, Satpol PP Kota Padang mengantar pelajar ke rumah mereka masing-masing, Senin (1/8/2022).

Deni Harzandy Kabid Tibumtranmas Kota Padang mengatakan, pelajar yang diantar ke rumah apabila tidak dijemput orang tuanya sebagai antisipasi terjadinya tawuran.

Saat jam pelajar usai, satu unit mobil dalmas Satpol PP Padang dikerahkan untuk mengantarkan pelajar untuk kembali kerumah masing-masing.

“Sesuai arahan Kasat Pol PP, Pelajar yang tidak dijemput pihak keluarga, kita antarkan ke rumah masing-masing menggunakan mobil dalmas,” kata Deni Harzandy.

Tidak hanya itu, untuk antisipasi tawuran pelajar 40 orang personil Satpol PP Padang yang berpakain bebas ditempatkan di enam titik lokasi yang rawan dijadikan tempat tawuran oleh pelajar.

Lokasi tersebut, yakni, Kawasan Lolong Belanti, Gor H. Agus Salim, Lubuk Lintah, Cengkeh, Belakang Tangsi dan Kawasan Simpang Haru.

Selain itu, ada sebanyak enam regu patroli Satpol PP disebar dalam rangka melaksanakan patroli wilayah di kawasan Kota Padang, dalam menyikapi adanya pelajar yang berkumpul-kumpul di luar lingkungan sekolah. 


#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Satpol PP Antar Pelajar Sampai ke Rumah Rating: 5 Reviewed By: Umarzam