Latest News

BASOBOK JO KAWAN LAMO MURSYIDI PWI AGAM


Agam (Rangkiangnagari) - Tanpa disengaja atau direncanakan dan tidak ada dibuat janji sebelumnya, awak media "basobok jo kawan lamo" Mursyidi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Agam di Lubuk Basung, Kamis,15/9.

Pertemuan yang sangat singkat itu di halaman sekretariat PWI Lubuk Basung, sesama pemegang kartu biru PWI dan Uji Kompetensi Wartawan ( UKW ), bercerita bagaimana kesiapan PWI Agam dalam menyongsong dan keikut sertaanya pada acara Pekan Olah Raga Wartawan Nasional ( Porwanas ) yang direncanakan berlangsung bulan November mendatang di Malang Jawa Timur.

Ajakan baik itu yang disampaikan oleh awak media, ditanggapi langsung oleh Mursyidi, sebelumnya juga telah merencanakan pula, memang kita punya rencana demikian, ya minimalnya nanti PWI Agam ada utusannya untuk menghadiri ajang Porwanas nantinya di Malang sebagai ajang silaturrahmi antar sesama wartawan atlet olah raga, demikian Mursyidi meyakinkan.

Pertemuan hanya sekejap saja, akhirnya Mursyidi "sowan" kepada awak media karena bergegas-gegas akan menghadiri pertemuan dengan pihak Pemda Agam yang dikemas oleh  Dinas Komunikasi dan informasi ( Kominfo ) Lubuk Basung.(Rn/Sy)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: BASOBOK JO KAWAN LAMO MURSYIDI PWI AGAM Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana