Kedatangan Dosen pembimbing itu, disambut langsung oleh pimpinan Baznas

Agam (Rangkiangnagari) - Kedatangan Dosen pembimbing itu, disambut langsung oleh pimpinan Baznas wakil ketua II, Drs.Syafrizal Yasin, SH,M.Hum, diruang kerja pimpinan, Senin,5/9.

Waka II, Syafrizal Yasin, menyambut kedatangan lima orang mahasiswa itu secara senang hati, mudah-mudahan kehadirannya di Baznas Agam secara langsung akan menambah pengetahuannya, terutama dibidang pengelolaan perzakatan secara syariat islam, karena lanjut Syafrizal Yasin dalam rangka pendistribusian zakat ketengah-tengah masyarakat harus sesuai dan tidak boleh menyimpang dari al-quran, terutama yang termaktub dalam al-quran surat At-taubah 60.

Dosen pembimbing, Dr.Nofiardi,M.Ag, mohon bantuan dan arahan dari pimpinan Baznas Agam untuk mendidik anak-anak kami disini, sehingga nantinya selesai PKL mereka semua bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat, terutama tentang pemahaman dibidang zakat.

Adapun kelima mahasiswa yang melakukan PKL di Baznas Agam terdiri dari, Ihsanul Abrar, Rizki Putra, Nadia Yulita Sari, Ferawati,S dan Popi Rstuliyu, kelima mahasiswa itu jurusan Hukum Ekonomi Syariah. (Rn/Sy)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.