Ketua TP-PKK Kota Payakumbuh Ny. Henny Riza Falepi saat menghadiri acara perpisahan yang digelar oleh TP-PKK Kota Payakumbuh

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - “Dimana ada pertemuan, disitu juga ada perpisahan, namun bapisah bukannyo bacarai” Itulah kata yang diucapkan oleh Ketua TP-PKK Kota Payakumbuh Ny. Henny Riza Falepi saat menghadiri acara perpisahan yang digelar oleh TP-PKK Kota Payakumbuh di Aula Ngalau Indah Lantai III Kantor Wali Kota Payakumbuh, Selasa(20/9/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi, Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda, Camat dan Lurah Se Kota Payakumbuh, serta seluruh Anggota TP-PKK Kota Payakumbuh.

Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Kota Payakumbuh Ny. Henny Riza Falepi menyampaikan biasanya TP-PKK Kota Payakumbuh berkumpul rutin dalam acara rapat bulanan, namun kali ini adalah acara perpisahan sekaligus silaturahmi Ketua TP-PKK Kota Payakumbuh dan Wakil Ketua TP-PKK Kota Payakumbuh bersama seluruh anggota diakhir masa jabatan.

“Karena sebentar lagi kami dan ibuk Wakil Ketua TP-PKK akan mengakhiri masa jabatan artinya kita akan berpisah setelah sekian lama kita bersama,” kata Henny.

Henny menyampaikan rasa terima kasih kepada ibu-ibu TP PKK yang telah bekerja sama dalam membangun Kota Payakumbuh dan berprestasi menggerakkan masyarakat untuk pelaksanaan 10 program pokok PKK di Kota Payakumbuh.

“Bapisah bukannyo bacarai, InsyaAllah kita dapat bertemu kembali pada acara yang berbeda dan silaturahmi tetap berjalan, tentunya dengan status yang berbeda pula,” ucap Henny.

Bagi Henny, TP PKK adalah kebanggaan, banyak prestasi yang telah di raih oleh TP-PKK Kota Payakumbuh baik itu di daerah sampai pada tingkat Provinsi Sumatera Barat. Kekompakan PKK dan seluruh pihak terkait harus terus untuk membangun sinergi yang baik. Apalagi saat ini Dekranasda dan PKK kabupaten kota memiliki inovasi dan kreativitas masing-masing.

“Kami mengharapkan kader PKK tetap bersemangat dan selalu berinovasi demi memajukan daerah masing-masing. Mari kita sukseskan 10 program pokok PKK demi menuju keluarga sejahtera dan bahagia. Pembangun infrastruktur memang penting, tetapi lebih penting membangun manusianya,” Ucap Henny dengan yakin.

“Tidak terasa bahwa waktu berjalan dengan sangat cepat, sudah sepuluh tahun, saya bersama suami, Bapak Riza Falepi, seayun selangkah dalam pengabdian di Kota Payakumbuh. Ada banyak pengalaman berharga yang saya terima selama ini. Yang jelas, saya berterima kasih atas segala macam dukungan kerjasama, buah pikiran dan waktu yang diberikan selama ini,” ujarnya

Dilanjutkannya, ia berharap dan mendoakan agar Kota Payakumbuh selalu menjadi terbaik dalam segala aktivitas di masa yang akan mendatang, Kota Payakumbuh ini dapat berkembang dengan lebih pesat lagi dan menjadi lebih berprestasi.

Henny juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak yang ikut membantu untuk meningkatkan TP PKK Payakumbuh.

“Alhamdulillah, selama 10 tahun saya menjadi Ketua TP PKK , sudah beberapa inovasi dan prestasi kita torehkan. Seperti halnya menghidupkan Dasawisma, Jambore PKK secara rutin tiap tahun dan beberapa penghargaan lomba kegiatan Gerakan PKK dan penilaian PKK KB Kesehatan,” urai Henny

“Saya berharap bahwa prestasi PKK Kota Payakumbuh yang selama ini telah kita raih di dapat tetap dipertahankan, malah hendaknya lebih baik lagi dilanjutkan oleh pemimpin yang baru,” tutup Henny.

Senada, Wakil Ketua TP-PKK Kota Payakumbuh, Ny. Machdalena Erwin Yunaz mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota TP-PKK kota Payakumbuh dan pihak terkait yang telah membantu dan selalu mensuport setiap kegiatan TP-PKK.

“Dalam 5 tahun saya mengemban amanah bersama suami bapak Erwin Yunaz, Alhamdulillah sudah bnyak yg kita lakukan, semoga apa yg kita lakukan ini mendapat berkah dan rahmat dari allah,” Ujar Machdalena

Ditambahkannya, Dengan berakhirnya masa jabatan kami bersama buk henny menjadi Ketua dan Wakil ketua TP-PKK Kota Payakumbuh, semoga Kedepannya TP-PKK Kota Payakumbuh menjadi lebih baik lagi terutama dalam melaksanakan 10 Program Pokok PKK.

“Semoga kedepannya TP-PKK Kota Payakumbuh menjadi lebih baik lagi dengan berbagai inovasi yang dilahirkan oleh kepemimpinan yang baru dan ibuk-ibuk semua menjadi lebih baik dalam melaksanakan 10. program pokok PKK. Saya atas nama pribadi dan suami Erwin Yunaz meminta maaf yang sebesar-besarnynya kepada ibuk dan bapak semua,” Pungkas Machdalena.

Selain acara perpisahan dan silaturahmi, juga dilaksanakan kegiatan pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Payakumbuh Timur Ny. Suci Nepi Dan Ketua TP-PKK Lamposi Tigo Nagori Ny.Tania Dicky Engla.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.