Legenda Bayern Lewandowski akan Bertemu dengan Mantan Setimnya di Liga Champions

MUNICH (RangkiangNagari) – Bayern Munich akan melawan Barcelona di Allianz Arena, Rabu 14 September 2022, dini hari WIB. Pertandingan matchday kedua Grup C Liga Champions 2022-2023 itu, akan menjadi reuni Bayern dengan penyerang anyar Barcelona, Robert Lewandowski.

Sebagaimana diketahui, Lewandowski adalah salah satu legenda Bayern. Selama bermain di Allianz Arena pada 2014-2022, Lewandowski sudah memberikan banyak trofi untuk Bayern.
Bagi Bayern, Lewandowski bahkan menjadi salah satu senjata utama saat melawan Barcelona. Bagaimana tidak, dia sudah empat kali menjebol gawang Blaugrana dalam lima pertemuan.

Namun, hal tersebut tidak akan terjadi lagi. Pasalnya, Lewandowski sudah berseragam Barcelona sejak musim ini.

Itu membuat pemain anyar Bayern, Sadio Mane, memberikan peringatan kepada rekan setimnya, Thomas Muller. Sembari berkelakar, Sane mengingatkan Muller agar tidak memberikan bola kepada Lewandowski.

“Selama 10 hari terakhir, Mane sambil bercanda mengingatkan saya untuk berhati-hati dan secara tidak sengaja mengoper bola kepada Lewandowski,” kata Muller, dikutip dari Marca, Selasa (13/9/2022)
Pertandingan Bayern dan Barcelona diprediksi akan berjalan sengit sejak menit pertama. Hal-hal kecil mungkin menentukan hasil pertandingan ini.

Pemenang pertandingan ini akan menjadi pimpinan klasemen sementara Grup C. Kedua tim kini sama-sama memperoleh tiga poin, tetapi Barcelona yang ada di posisi pertama karena unggul selisih gol.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.