Latest News

Surya Wendri, secara mendadak mengunjungi Kantor Baznas Agam

Agam (Rangkiangnagari) - Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Keluarga Berencana dan Perlindungan Anak Kabupaten Agam,  Surya Wendri, secara mendadak mengunjungi Kantor Baznas Agam, Selasa sore, 13/9.

Kedatanganya ditunggu oleh Ketua Baznas Agam, Isman Imran dan wakil pimpinan lainnya, Syafrizal Yasin dan Dodi Mulya Putra.

Surya Wendri, dihadapan pimpinan menyampaikan bahwa kehadirannya ke Baznas adalah dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi, baik dinas yang sedang dipimpin sekarang maupun dari pihak Baznas sendiri, karena sewaktu pimpinan Baznas Agam terbentuk priode 2022-2027, beliau sendiri Surya Wendri adalah sebagai Panitia dalam menseleksi capim tersebut, namun setelah dipercayakan oleh Bupati sebagai Kepala Dinas,  sementara jarang berkomunikasi dan berhubungan dengan pihak Baznas, mudah-mudahan kedepan jalinan kerjasama yang baik ini tetap kita lanjutkan.

Ketua Baznas Isman, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kadis Pemberdayaan Perempuan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Surya Wendri, semoga untaian kerjasama yang baik selama ini, untuk masa mendatang dapat ditingkatkan. (Rn/Sy)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Surya Wendri, secara mendadak mengunjungi Kantor Baznas Agam Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana