Latest News

Menpan RB akan Hadir di Sawahlunto

SAWAHLUNTO (RangkiangNagari) – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Abdullah Azwar Anas akan hadir di Sawahlunto bertemu dengan Aparatur Sipil Negara dan meresmikan Mal Pelayanan Publik.

“Menpan RB Abdullah Azwar Anas yang direncanakan akan hadir di Sawahlunto, adalah kunjungan kerja dengan dua agenda,” kata Analis Kebijakan Muda Bagian Humas Pemerintah Kota Sawahlunto, Citra Eng Gusti kepada Singgalang, Selasa (20/9).
Ia mengatakan, agenda menteri itu, meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Muarokalaban. Malamnya, bertemu dengan ASN Sawahlunto. MPP sudah mulai digunakan untuk pelayanan publik. Saatnya pula, Mal Pelayanan Publik ini diresmikan Menpan RB.

Disebutkan Citra Eng Gusti, momentum kunjungan kerja Menpan RB ini juga digunakan bertemu dengan aparatur sipil negara (ASN) Sawahlunto. Menpan RB juga diajak mengunjungi situs warisan dunia di Sawahlunto.

“Kiranya belum akan lengkap kunjungan Menpan RB, tanpa mengunjungi situs warisan dunia di Ombilin Coal Mining Heritage of Sawahlunto (OCMHS),” ujar Citra Eng Gusti.

Situs warisan dunia di OCMHS yang akan dikunjungi Menpan RB, Museum Tambang, Museum Gudang Ransoem dan Lubang Tambang Mbah Soero.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Menpan RB akan Hadir di Sawahlunto Rating: 5 Reviewed By: Umarzam