Latest News

Musprov Kadin Sumbar, Arsjad: Tidak ada yang Kalah, Semua Pemenang

PADANG (RangkiangNagari) – Musprov Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadi) Indonesia Arsjad Rasjid meminta semua pengurus Kadin Sumbar bersanding dan Bergotong royong untuk menciptakan ekonomi Sumbar yang kuat.

Pesan itu disampaikannya menyikapi usainya Musyawarah Provinsi Kadin Sumbar. Dengan itu diharapkan tidak ada lagi kisruh dalam tubuh Kadin Sumbar. Semuanya bahu membahu.
“Tidak ada yang kalah semua pemenang.
Bertanding untuk bersanding, nilai- nilai gotong royong kesatuan dan persatuan,”sebut Arsjad dihubungi, Selasa (27/9/2022).

Dikatakannya, tujuan membangun kebersamaan dan gotong royong adalah bagaimana menciptakan ekonomi Sumbar dan Indonesia yang kuat. Agar memastikan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Bagaimana bersama-sama memikirkan pembangunan perekonomian Sumbar, Indonesia umumnya. Karena yang kita perlukan sekarang ada membangkitkan perekonomian bangsa yang baru saja dihantam pandemi covid-19,”ujarnya.

Sebelumnya, Kadin Sumbar baru saja usai menggelar Musprov di Basko Hotel. Pada pemilihan ketua, Dalam pemilihan itu Bucahri Bachter meraih 43 suara, kalahkan suara calon incumbent Ramal Saleh dengan suara 29. 


#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Musprov Kadin Sumbar, Arsjad: Tidak ada yang Kalah, Semua Pemenang Rating: 5 Reviewed By: Umarzam