Latest News

Pengendara Motor Scoopy Tewas Dilindas Truck Box Colt Diesel

Dharmasraya (Rangkiangnagari) - Hampir bersamaan dua kecelakaan lalulintas terjadi di wilayah hukum polres Dharmasraya satu di Gunung Medan dan  kali ini di Daerah  Sungai Rumbai, antara Sepeda Motor Scoopy  Nomor Polisi BH 6502 CU dengan Truck Box  Colt Diesel BA 8759 QO tepatnya di depan SPBU Putra Mandiri jorong Tanah Abang Nagari Sungai Rumbai Kecamatan Sungai Rumbai, Minggu 25/09/2022 sekitar jam 10.05 wib, warga Desa Rimbo Bujang Unit 10 Kecamatan Rimbo Bujang KabupatenTebo.

Kejadiannya berawal, sepeda motor Scoopy yang dikendarai PRIHATNI RATNASARI disamping itu berboncenganp pula  INARA AZZAHRA dan ABIT ALFARISKI, yang bersangkutan hendak mengisi Bahan Bakar Minyak, Tampa menghiraukan arus lalulintas yang berlalu-lalang didepannya. 

Lanjutnya tiba-tiba Kendaraan Truck Box Mitsubishi Colt diesel yang di kemudikan HERU SUTIKNO, melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan tidak dapat di hindari lagi, kata Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, yang disampaikan melalui Kasat lantas Iptu Sayyid Malik Ibrahim, S.Tr.K, S.I.K, kepada media ini Di mapolres setempat.

Pihaknya mengataka," Akibat dari kejadian tersebut Pengendara Sepeda Motor Honda Scoopy PRIHATNI RATNASARI meninggal dunia ditempat", ucap kasat lantas, sementara itu dua pembonceng INARA AZZAHRA dan ABIT ALFARISKI menderita patah tulang pada bagian kaki sebelah kiri dan menderita luka lecet pada bagian wajah, terangnya.

Selanjutnya Untuk mempertanggungjawabannya perbuatannya supir dan Truck Box Colt Diesel sudah di amankan di Mapolres setempat.(Rn/Wy)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pengendara Motor Scoopy Tewas Dilindas Truck Box Colt Diesel Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana