Latest News

POCIL BINAAN POLRES DHARMASRAYA RAIH PERINGKAT DI POLDA SUMBAR

Dharmasraya (Rangkiangnagari) - Tim  Polisi Cilik (Pocil) binaan Polres Dharmasraya raih peringkat harapan 3 pada lomba Pocil tingkat Polda Sumbar yang digelar dalam rangka HUT Lantas ke 67  di Polda Sumbar , Rabu (14/09/2022)

Dalam lomba tersebut Tim Pocil  didampingi langsung oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, SIK,  Kasat Lantas  Iptu Sayyid Malik Ibrahim, S.Tr.K, S.I.K , dan pembimbing Aipda Rio Satria selaku Kanit Kamsel satlantas polres Dharmasraya, serta pelatih.

Dalam sambutannya Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, SIK,  menyampaikan sangat bangga atas pencapaian ini dan mengucapkan selamat kepada anak- anak yang  telah berlatih dengan  keras dan penuh semangat sehingga dapat memperoleh prestasi ini.

Kapolres juga menekankan bahwa pocil ini tidak hanya membawa nama baik Polres, tetapi juga mengharumkan nama kabupaten Dharmasraya.

Terakhir Kapolres mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan atas pencapaian prestasi ini, semoga ke depan pocil binaan Polres Dharmasraya dapat meningkatkan lagi prestasinya

Tim pocil polres Dharmasraya bersama 18 Tim   lainnya yang merupakan utusan setiap Polres sejajaran Polda Sumbar  unjuk kebolehan didepan para juri dari Ditlantas Polda Sumbar. Setiap tim pocil terdiri dari 31 orang.

Para Pocil dari berbagai Kabupaten Kota se -. Sumbar itu tampak sangat antusias dan  bersemangat mengikuti lomba tersebut, mereka menunjukkan penampilan terbaiknya kepada Para dewan juri.

Dari hasil penilaian dewan juri bahwa Tim Pocil Polres Dharmasraya meraih peringkat harapan 3

Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Sayyid Malik Ibrahim, S.Tr.K, S.I.K sebagai salah seorang Pembina Tim Pocil Polres saat dikonfirmasi terkait kegiatan itu menyampaikan bahwa dirinya sangat bangga dengan Tim Pocil Polres Dharmasraya ini.

Walaupun persiapan mereka sangat singkat namun Para Pocil ini tetap bersemangat untuk menampilkan yang terbaik hingga akhirnya meraih peringkat.

Kasat lantas juga berharap agar Para Pocil  Polres itu nantinya akan menjadi pelopor ketertiban dan keselamatan berlalulintas.

karena mereka sudah dididik untuk disiplin sejak dini, tutupnya.(Rn/Wy)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: POCIL BINAAN POLRES DHARMASRAYA RAIH PERINGKAT DI POLDA SUMBAR Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana