Pengurus DPP Partai Demokrat H. Darizal Basir Pada Rapimnas Demokrat Solid Dukung AHY 2024

Painan (Rangkiangnagari) - Partai Demokrat menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada kamis-jum'at (15-16/09/2022)di JCC Jakarta.Rapimnas Partai Demokrat tersebut dihadiri oleh tiga ribuan  pimpinan Partai Demokrat di tingkat Pusat maupun Daerah. 

Selanjutnya Rapimnas Partai Demokrat itu juga dihadiri para kepala daerah, para wakil rakyat asal Partai Demokrat, baik di tingkat Pusat, Provinsi, maupun Kabupaten/Kota dari seluruh pelosok Indonesia.

Pernyataan tersebut disampaikan Anggota Dewan Kehormatan DPP Partai Demokrat, H. Darizal Basir. Melalui WA pribadinya pada media ini.Anggota DPR RI Komisi I dari Dapil Sumbar 1 itu menjelaskan. Pada Rapimnas Partai Demokrat tersebut. Para pimpinan DPD (tingkat Provinsi) hingga (tingkatKabupaten/Kotamadya)

Partai Demokrat yang hadir satu suara mendukung Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai kontestan pada Pilpres 2024.

Selanjutnya, H.Darizal Basir  yang juga Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Demokrat tersebut menjelaskan. Perwakilan dari DPD hingga DPC menyampaikan keluhan atas kebijakan-kebijakan pemerintah saat ini, termasuk kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), yang membuat kondisi masyarakat semakin sulit. Ketua DPC Demokrat Mamuju, Hj. St. Suraidah Suhardi, misalnya, mengkritisi kenaikan harga BBM maupun tingginya harga sembako yang meresahkan masyarakat Indonesia. Lalu, mereka menyampaikan aspirasi dan masukan, menginginkan AHY maju pada Pilpres 2024.(Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.