Latest News

Sesama atlet Badminton Porwanas PWI Sumatera Barat

Sijunjung (Rangkiangnagari) - Sesama atlet Badminton Porwanas PWI Sumatera Barat, baru selesai "Bakuhampeh" di hall PB.Gembira Pasar Tanjung Ampalu Sijunjung, Sabtu,24/9.

Atlet Badminton yang akan dipersiapkan pada ajang Pekan Olah Raga Wartawan Nasional ( Porwanas ) yang akan berlangsung pada November mendatang di Malang Jawa Timur, dipilihnya hall PB.Gembira Tanjung Ampalu Sijunjung tempat latihan merupakan daerah yang strategis dan netral untuk mengasah kepandaian masing-masing atlet.

Berkucuran keringat dan "sasak.angap" diantara sesama atlet ganda U-50   pasangan ganda Yudalius dengan Jondres berhasil mengalahkan pasangan Hendrivon dan Bustamam dengan angka 15-10 dan 15-4, dan pasangan Hendrivon dan Jondres mengalahkan pasangan Yudalius dan Bustamam dengan angka 11-15, 15-3, 15-3, sedangkan pasangan Yudalius dan Hendrivon akhirnya juga mengalahkan Jondres dan Bustamam dengan angka.11-15, 15-11, 15-8.

Siwo PWI Syaiful Husein, turut menyaksikan atlet yang "Bakuhampeh dan Bakucatak" itu, karena masing-masing atlet sengaja disajikan satu sama lain saling berhadapan guna memilih satu pasang ganda terkuat U-50 dipersiapkan nantinya menghadapi Porwanas Jawa Timur.

Offesial atlet Badminton Porwanas, Syafrizal Yasin, dalam laporanya kepada Siwo Syaiful Husein, khusus untuk atlet U-30 Wong Ince dan Ronald, tidak bisa dimainkan  dalam pemantapan tim, karena kedua atlet itu baik istri maupun anaknya pada waktu bersamaan sedang sakit. (Rn/Sy)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sesama atlet Badminton Porwanas PWI Sumatera Barat Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana