Tottenham vs Marseille 2-0, Napoli vs Liverpool 4-1

Jakarta (RangkiangNagari) - Hasil Liga Champions 2022-2023 semalam, Kamis (8/9/2022) akan dibahas di Okezone. Sebanyak delapan pertandingan perdana fase grup baru saja berlangsung dan beberapa hasil laganya ada yang menarik untuk dibahas.

Pertama-tama mari membahas pertandingan Tottenham Hotspur vs Olympique Marseille dari Grup D. Berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, tim tuan rumah berhasil keluar sebagai pemenang dengan hasil 2-0.
Pada laga tersebut, The Lilywhites awalnya kesulitan membobol gawang Marseille. Namun kartu merah yang menimpa pemain Marseille, yakni Chancel Mbembe di menit 47 membuat tim tamu hanya bermain dengan 10 orang.

Hal tersebut lantas dimanfaatkan pasukan Antonio Conte itu dengan baik. Namun, gol pun baru tercipta di menit 76, di mana Richarlison sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Selang lima menit, Richarlison lagi-lagi menyumbang gol untuk Tottenham. Skor 2-0 untuk keunggulan The Lilywhites pun bertahan sampai pertaningan berakhir.

Kemudian laga menarik lainnya adalah Club Brugge vs Bayern Leverkusen. Pada pertandinga yang dihelat di Stadion Jan Breydel, Club Brugge selaku tim tuan rumah keluar sebagai pemenangnya dengan skor tipis 1-0.
Lalu pertandingan yang tak kalah seru lainnya ada Napoli yang sukses membantai Liverpool 4-1. The Reds dibuat tak berdaya oleh tim tuan rumah.

Ada juga Bayern Munich yang sukses mengalahkan Inter Milan 2-0. Serta Barcelona yang pesta gol ke gawang Viktoria Plzen berkat hattrick Robert Lewandowski, Franck Kessie, dan Ferran Torres.

Berikut Hasil Liga Champions 2022-2023 Semalam:

Ajax Amstedam 4-0 Rangers

Eintracht Frankfurt 0-3 Sporting Lisbon

Inter Milan 0-2 Bayern Munich

Barcelona 5-1 Viktoria Plzen

Napoli 4-1 Liverpool

Atletico Madrid 2-1 FC Porto

Tottenham Hotspur 2-0 Olympique Marseille

Club Brugge 1-0 Bayer Leverkusen 


#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.