Latest News

Bupati Pasaman Melantik 28 Pejabat Eselon II, Pejabat Adminstrator dan Kepala UPT



Pasaman (Rangkiangnagari) - Bupati Pasaman, H.Benny Utama melantik 28 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II.b, Pejabat Administrator dan Kepala UPT  (Satuan Pendidikan Formal) di Aula lantai III Kantor Bupati Pasaman, Selasa (4/10/2022).

Dari 28 pejabat tersebut, 1 (satu) orang Pejabat Tinggi Pratama Eselon II.b, 11 Pejabat Adminstrator dan 16 Kepala UPT  (Satuan Pendidikan Formal)

Bupati Pasaman, H.Benny Utama dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan pejabat tinggi Pratama pada hari ini telah melalui prosedur sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan, dan telah mendapatkan rekomendasi dari KASN nomor B-337/jp.00.01/09/2022 Tanggal 27 September 2022.

Bupati juga menambahkan untuk pejabat Administrator dan Kepala UPT Satuan Pendidikan Formal juga berpedoman kepada ketentuan yang berlaku.

"Selanjutnya pelantikan pejabat Administrator ini juga telah melalui prosedur yang panjang dan melalui proses BEPERJAKAT ,"ujarnya.

Benny Utama juga menegaskan penetapan seseorang pada satu jabatan pada hakekatnya merupakan wujud kepercayaan dan pengakuan terhadap kredibilitas seseorang untuk menduduki jabatan tertentu.

"Kepercayaan dan pengakuan itu adalah merupakan suatu kehormatan yang mengandung kehormatan tugas dan tanggung jawab,"tegas Bupati 

Kemudian, Bupati Pasaman menyebutkan jangan kecewakan pimpinan yang telah memberikan kepercayaan kepada saudara - saudara, dan tugas - tugas menjadi beban kerja agar dapat dilaksanakan dengan maksimal dan bertanggung jawab.

Mengakhiri, sambutannya Bupati menyampaikan beberapa harapan diantaranya, senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab. Bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul, baik dalam maupun di luar organisasi.

Selanjutnya, mempunyai wawasan jauh kedepan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif dan inovatif untuk kepentingan organisasi serta mempunyai kemampuan untuk mengkombinasikan berbagai sumber dan memanfaatkan sumber daya secara optimal sehingga dapat menghasilkan produktivitas secara maksimal, tutupnya.

Pada pelantikan tersebut turut hadir Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS, Sekretaris Daerah, Drs. H. Mara Ondak, Staf Ahli Bupati, Para  Asisten, Kepala SKPD dan Wartawan. (Rn) 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bupati Pasaman Melantik 28 Pejabat Eselon II, Pejabat Adminstrator dan Kepala UPT Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana