Latest News

(Kajari) Lubuk Basung, Burhan menerima kunjungan silaturrahmi pimpinan Baznas Agam

Lubuk Basung (Rangkiangnagari) - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lubuk Basung, Burhan menerima kunjungan silaturrahmi pimpinan Baznas Agam, Rabu, 12/10, diruang kerjanya kantor Lubuk Basung.

Kajari Burhan, didampingi Kepala sub bagian ( Kasubag ) pembinaan Ade Hary, menyambut baik atas kunjungan silaturrahmi dari pimpinan Baznas Agam, dipimpin Ketua, Isman Imran, wakil ketua II, Syafrizal Yasin, wakil ketua III, Usman dan kabid pengumpulan Yogi Kurniawan Ismal.

Dalam hantaran Kajari Lubuk Basung, Burhan, menyambut baik gagasan dari Baznas Agam, untuk bisa menyalurkan zakat pendapatan ASN dilingkungan kantor Kejaksanaan Lubuk Basung dan nanti kita coba menindaklanjuti melalui Kasubag pembinaan Ade Hary pada kantor Kejaksaan disini.

Kajari selaku orang nomor satu dijajarannya dan  selaku orang baru bertugas disini, Kajari Burhan yang berasal dari daerah Sulawesi Selatan ini, terlihat sangat " familiar" dan religius sekali, sehingga ajakan dari pimpinan Baznas untuk bisa para pegawainya menunaikan zakat melalui Baznas, malahan disambut baik oleh Kajari, bahkan Kajari Burhan juga menyampaikan bahwa perintah zakat untuk dibayarkan sudah jelas dalam alquran surat Attaubah ayat 103, bahwa setiap kita kata Kajari berkewajiban untuk "mengambil'" zakat dari harta kekayaan orang perorang.

Pertemuan dan kunjungan silaturrahmi pimpinan Baznas bersama Kajari Lubuk Basung penuh dalam suana kekerabatan dan awalnya Ketua Baznas Isman Imran juga memperkenalkan pimpinan yang hadir, bahwa semenjak Juli lalu pimpinan Baznas Agam priode 2022-2027 baru dilantik resmi oleh Bupati Agam. (Rn/Sy)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: (Kajari) Lubuk Basung, Burhan menerima kunjungan silaturrahmi pimpinan Baznas Agam Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana