Firmino dan Gabriel Magalhaes tak Masuk Skuad Brasil di Piala Dunia

JAKARTA (RangkiangNagari) - Pemain depan Liverpool Roberto Firmino dan bek andalan Arsenal Gabriel Magalhaes tidak masuk dalam skuad timnas Brazil untuk Piala Dunia 2022 Qatar. Pengumuman itu yang diumumkan pada Senin (7/11).

Seperti dikutip laman The Sun dan Singgalang sadur dari Antara, Selasa (8/11) pelatih Selecao -julukan Timnas Brazil- Tite tidak memasukkan nama dua pemain klub Liga Inggris untuk menuju turnamen sepak bola sejagat yang akan dimulai dua pekan depan.
Rekan Firmino di Liverpool yakni kiper Allison dan gelandang Fabinho ada di antara skuad tim juara Piala Dunia lima kali tersebut.

Dari klub Arsenal ada Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli . Tite juga memilih trio Manchester United Casemiro, Fred dan Antony.

Pemain Chelsea Thiago Silva yang telah berusia 38 tahun kembali dipercaya untuk memperkuat lini belakang timnas Brazil dan bersama Daniel Alvez (39), yang saat ini bermain di klub Meksiko Pumas, bakal menjadi salah satu pemain tertua di Qatar nanti.

Nama-nama lainnya adalah Bruno Guimaraes (Newcastle), Lucas Paqueta (West Ham) dan Raphinha (Barcelona) juga masuk skuad terakhir untuk berangkat ke Qatar.

Berikut nama Timnas Samba:
Kiper: Alisson (Liverpool), Ederson (Man. City), Weverton (Palmeiras).
Belakang: Bremer (Juventus), Eder Militao (Real Madrid) Marquinhos (PSG), Thiago Silva (Chelsea), Danilo (Juventus), Daniel Alves (Pumas), Alex Sandro (Juventus), Alex Telles (Sevilla).
Tengah: Bruno Guimaraes (Newcastle), Casemiro (Manchester United), Everton Ribeiro (Flamengo), Fabinho (Liverpool), Fred (Manchester United), Lucas Paqueta (West Ham).
Depan: Antony (Manchester United), Gabriel Jesus (Arsenal), Gabriel Martinelli (Arsenal), Neymar Jr (PSG), Pedro (Flamengo), Raphinha (Barcelona), Richarlison (Tottenham), Rodrygo (Real Madrid), Vinicius Jr (Real Madrid).

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.