Latest News

Manchester City Benamkan Chelsea Dua Gol Tanpa Balas

JAKARTA (RangkiangNagari) – Manchester City membenamkan Chelsea dengan skor dua gol tanpa balas pada babak ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Kamis dini hari WIB.

Skuad asuhan Pep Guardiola tersebut menciptakan dua gol dalam rentang waktu kurang lebih lima menit melalui Riyad Mahrez dan Julian Alvarez, demikian catatan Piala Liga Inggris, Kamis.

Berkat kemenangan ini, Manchester City berhak melaju ke babak keempat Piala Liga Inggris, sedangkan Chelsea harus menelan kekalahan kedua secara beruntun setelah pada akhir pekan lalu ditaklukkan Arsenal pada ajang Liga Inggris.

Pada pertandingan ini, Manchester City lebih mendominasi jalannya laga dengan mencatatkan 56 persen penguasaan bola serta melepaskan 18 tendangan yang 9 di antaranya tepat sasaran, sedangkan Chelsea melakukan 15 tendangan yang lima di antaranya menemui target.

Kedua pelatih dari tim ini melakukan tujuh pergantian dari laga terakhir mereka di Liga Inggris, akhir pekan lalu, namun kedalaman skuad The Citizen tampak lebih dominan dibanding The Blues.

Pada babak pertama, kedua tim mampu tampil seimbang dan saling menyerang, akan tetapi hingga turun minum belum ada gol yang tercipta sehingga skor sama kuat tanpa gol masih bertahan.

Pada babak kedua, Manchester City langsung tancap gas dan mampu menciptakan dua gol dalam kurun waktu lima menit melalui Riyad Mahrez menit ke-53 dan Julian Alvarez menit 58 sehingga skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Di sisa waktu pertandingan, Chelsea tidak mampu menyamakan kedudukan sehingga Manchester City keluar sebagai pemenang dan mengunci satu tempat di babak ke-4 Piala Liga Inggris.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Manchester City Benamkan Chelsea Dua Gol Tanpa Balas Rating: 5 Reviewed By: Umarzam