Latest News

Gelar Reses H. Darizal Disambut Camat Walinagari Dan LKAAM Batang Kapas

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I H Darizal Basir kembali melakukan Kunjungan Kerja Perseorangan. Kunjungan kerja kali ini dilakukan bersama Lembaga Kerapatan Adat Alam Minang Kabau (LKAAM) Kecamatan Batang Kapas. 

Bertempat di UDKP Kantor Camat Batang Kapas, kegiatan berlangsung Rabu (21/12). 

Hadir dalam temu silaturahmi itu, Camat, Batang Kapas, Deni Anggara, Sekcam, Jaya Yumsi,Ketua LKAAM, Ulil Amri, Dt. Rajo Lenggang Nan Mudo. Wali Nagari Bamus,Para ketua KAN, Niniak Mamak serta tokoh masyarakat setempat.

Ketua LKAAM Kecamatan Batang Kapas, Ulil Amri, Dt Rajo Lenggang Nan Mudo. Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan itu. 

"Atas nama Ketua LKAAM saya mengucapkan terima kasih pada Bapak H Darizal Basir yang telah berkenan hadir ke Kecamatan Batang Kapas ini." Ucap Ketua LKAAM Ulil Amri Dt Rajo Lenggang Nan Mudo.

Selanjutnya, Ulil Amri Dt Rajo Lenggang Nan Mudo yang juga Wali Nagari Sungai Nyalo IV Koto Mudiak itu juga menyampaikan. Pihaknya berharap dengan kedatangan Anggota DPR RI H. Darizal Basir dapat memberikan masukan untuk kemajuan wilayah itu ke depan. 

Sementara itu, Camat Batang Kapas, Deni Anggara, dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja H. Darizal Basir. 

"Kami ucapkan terima kasih pada Bapak H Darizal Basir, atas silaturahmi yang telah dilakukan ini. Kami juga ucapan terima pada LKAAM sebagai panitia pelaksana kegiatan ini." Terang Camat Batang Kapas Deni Anggara. 

Sebagai Camat Batang Kapas, Deni Anggara menyambut baik kedatangan H. Darizal Basir sebagai Anggota DPR RI dalam Reses. Ia berharap kunjungan kerja itu dapat membawa saran dan masukan untuk kemajuan Batang Kapas. 

Anggota DPRI RI, H. Darizal Basir, dalam kesempatan itu menyampaikan rasa bangga dan syukur,senang dan bahagia atas kehadiran tokoh masyarakat, Niniak Mamak,  Camat,Wali Nagari dan lainya. 

"Terima kasih pada Pak Camat yang telah memfasilitasi kegiatan reses di Kecamatan Batang Kapas ini. Semoga pertemuan ini dapat meningkatkan silaturahmi kedepannya."

Menurut H. Darizal Basir,saat ini semua anggota DPR RI sedang melakukan tugas Reses ke Dapil masing-masing.  Dijelaskannya, Reses adalah, melakukan tugas kedewanan di luar kantor. Kegiatan dilakukan bertemu dengan masyarakat untuk menyampaikan isu yang berkembang di tingkat nasional dan juga menyerap aspirasi di daerah pemilihan. 

Dalam Reses bersama LKAAM Kecamatan Batang Kapas terdapat sejumlah usulan dari tokoh masyarakat. 

Diantaranya, usulan perbaikan jalan, pembangunan jembatan gantung, normalisasi sungai dan lainya.

Usai kegiatan Reses bersama LKAAM Kecamatan Batang Kapas, H. Darizal Basir juga menggelar pertemuan dengan jama'ah Masjid Al- Jihad Nagari Tuik, sekaligus membagikan Paket sembako untuk warga di nagari itu. Hadir dalam Silaturahmi itu Wali Nagari Tuik IV Koto Mudiak dan segenap tokoh masyarakat di nagari itu. (Rn/Dd)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Gelar Reses H. Darizal Disambut Camat Walinagari Dan LKAAM Batang Kapas Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana