Latest News

Tinjau pembangunan jalan, Bupati Benny utama dikerumuni emak emak

Pasaman (Rangkiangnagari) - Pembangunan Ruas jalan hotmik kuamang - Padang gelanggang yang dinanti masyarakat setempat terjawab sudah oleh Pemerintah daerah melalui APBD Pasaman tahun 2022 berhasil diselesaikan sepanjang 1070 meter.

Kendati tinggal 400 meter lebih lagi menuju pusat perkampungan penduduk yang belum diselesaikan akibat keterbatasan anggaran, hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan umum (PU) Gusti Awizar saat mendampingi Bupati Pasaman meninjau perbaikan jalan Kuamang Padang gelanggang, Selasa 20/12/22.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pasaman H.Benny Utama berharap lanjutan pembangunan jalan tersebut tahun depan bisa dilaksanakan.

Benny utama juga menambahkan, dengan selesainya pembangunan jalan didaerah itu, setidak nya bisa membantu mempermudah transportasi, guna peningkatan ekonomi masyarakat setempat.

Dalam peninjauan perbaikan jalan ke daerah  tersebut Benny utama sempat dikeroyok puluhan emak emak, pasalnya saat itu  Benny utama memborong ikan jenis Nila salah seorang pedagang yang berada dilokasi tersebut dan kemudian membagikannya kepada seluruh emak emak yang berada ditempat.

Disamping itu Benny Utama juga menyapa dan menghibur  salah seorang anak Disabilitas yang duduk di kursi roda depan rumah, dalam kesempatan tersebut Benny utama juga memberikan solusi terhadap pengobatan anak tersebut.

Turut mendamingi Bupati pada kegiatan tersebut, Assisten II  ekonomi Pembangunan " Yasri Uripsyah, Assiten I bidang Pemerintahan " Hasrizal, Kepala Dinas PU " Agustiawizar, Kabag Pembangunan"  Marta Yandra, Rahman " PPTK pemeliharaan. jalan dan jembatan Kabupaten Pasaman.(Rn/Tio)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tinjau pembangunan jalan, Bupati Benny utama dikerumuni emak emak Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana