Arsenal Lolos ke Putaran Empat Piala FA Usai Kalahkan Oxford United 3-0

Jakarta (RangkiangNagari) - Arsenal lolos ke putaran empat Piala FA setelah mencukur Oxford United tiga gol tanpa balas di The Kassam Stadium pada Selasa (10/1) dini hari WIB. Eddie Nketiah mencetak dua gol untuk The Gunners dalam pertandingan ini, dengan gol lainnya disumbangkan oleh Mohamed Eleny.

Peluang pertama di laga ini baru muncul pada menit ke-23. Cameron Brannagan melepaskan percobaan dari luar kotak penalti, tetapi masih bisa dihalau oleh pemain Arsenal.
Arsenal baru bisa menciptakan sebuah peluang pada menit ke-34. Percobaan Sambi Lokonga masih melenceng dari target.

Tidak ada gol sampai turun minum. Oxford dan Arsenal imbang 0-0 di babak pertama.

Arsenal berhasil memecah kebuntuan di babak kedua atau menit ke-63. Sebuah tendangan bebas Fabio Vieira disambut dengan sundulan Mohamed Elneny untuk membuat tim asuhan Mikel Arteta tersebut unggul 1-0

Arsenal berhasil menggandakan keunggulan mereka tujuh menit kemudian. Bola umpan terobosan dari Vieira berhasil disambut Eddie Nketiah, yang kemudian melewati kiper dan menceploskan bola ke gawang Oxford dan membawa klub London tersebut memimpin 2-0.

Pada menit ke-76. Arsenal kembali mencetak gol, Nketiah melesakkan brace setelah menuntaskan bola umpan Gabriel Martinelli, yang membuat Arsenal memimpin 3-0.

Unggul tiga gol tidak membuat Arsenal mengendurkan serangan mereka, sampai laga tuntas tidak ada gol tambahan tercipta.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.