AS Roma Incar Hakim Ziyech

JAKARTA (RangkiangNagari) – AS Roma dikabarkan tengah memantau situasi pemain sayap Chelsea, Hakim Ziyech di bursa transfer Januari 2023 ini. Ziyech diyakini akan menjadi pengganti pemain andalan Giallorossi -julukan AS Roma, Nicolo Zaniolo yang dikabarkan ingin hengkang dari ibu kota Italia.

Sebagaimana diketahui, Hakim Ziyech sukses mencuri perhatian usai tampil di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Maroko. Ziyech pun kini telah membangun minat sejumlah klub-klub top Eropa seperti salah satunya AS Roma.
Akan tetapi, Hakim Ziyech masih memiliki kontrak bersama The Blues -julukan Chelsea- hingga Juni 2025 mendatang. Meski tak terlalu apik bersama Chelsea, namun pemain berusia 29 itu telah tampil apik selama Piala Dunia 2022 lalu.

Penampilan apik Hakim Ziyech bersama Maroko telah membuat beberapa klub terpikat. Menurut laporan Daily Mail yang dikutip dari Astamfordbridgetoofar, Senin (23/1/2023), Everton menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mengontrak Hakim Ziyech.

Tak mau kalah, Giallorossi -julukan AS Roma- juga dalam perlombaan untuk mendapat tanda tangan bintang Timnas Maroko itu. Bahkan beberapa hari yang lalu, dilaporkan bahwa Newcastle United tertarik untuk mendatangkan tiga pemain Chelsea pada bulan Januari ini yakni Hakim Ziyech, Conor Gallagher dan Ruben Loftus-Cheek.

Akan tapi, Graham Potter hanya terbuka untuk melepaskan Hakim Ziyech. Sementara itu, Everton adalah pengagum berat mantan pemain sayap Ajax Amsterdam itu yang telah menjadi pemain kurang produktif di Chelsea. 


#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.