Buka Jalan Santai Kerukunan Kakan Kemenag Pessel Dampingi Bupati

Painan (Rangkiangnagari) - Bupati Rusma Yul Anwar membuka kegiatan, Jalan Santai Kerukunan, Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan Sabtu (14/1) di halaman kantor kemenag setempat. 

Dalam kesempatan itu Bupati Rusma Yul Anwar didampingi langsung, Kakan Kemenag H. Abrar Munanda. Turut mendampingi, Kasubbag TU Yossef Yuda dan dihadiri para Kasi di lingkup Kemenag Pessel. 

Bupati Rusma Yul Anwar dalam sambutannya, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Kemenag Pessel itu  Ia berharap kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar. 

"Atas nama Pemerintah daerah saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi acara jalan santai ini. Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik."Ucap Bupati Pessel Rusma Yul Anwar, sembari melepas peserta. 

Sementara itu Kakan Kemenag Pessel, H. Abrar Munanda mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Pessel Rusma Yul Anwar dalam acara itu. 

"Kita mengucapkan terima kasih pada Bupati Pessel Bapak Rusma Yul Anwar yang telah berkenan untuk hadir sekaligus membuka acara Jalan Santai Kerukunan ini." Ujar Kakan Kemenag Pessel H Abrar Munanda. 

Kegiatan Jalan Santai Kerukunan Kemenag Pessel dilakukan dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Tahun 2023. Acara itu diikuti oleh seluruh ASN di lingkup Kemenag setempat. 

Pada acara Jalan Santai Kerukunan tersebut, Kemenag Pessel memberikan sejumlah Penghargaan bagi ASN yang berprestas. Selain itu juga disediakan ratusan Hadiah bagi para peserta dalam bentuk door prize. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.