Latest News

Kakanwil Kemenag Sumbar dan Wabup Pessel Hadiri Acara Tasyakuran

Painan (Rangkiangnagari) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Propinsi Sumatera Barat, H.Helmi. Bersama Wabup Rudi Hariansyah,menghadiri acara Tasyakuran HAB Ke-77 Tahun 2023,Kemenag Pessel Rabu (18/0). 

Kakan Kemenag Pessel H Abrar Munanda,didampingi Kasubbag TU Yossef Yuda, para Kasi, Kepala KUA, Kepala Madrasah,serta segenap ASN di lingkungan Kemenag Pessel bergembira menyambut tamu diacara yang bertempat di halaman kantor kemenag tersebut. 

Selain Kakanwil Kemenag Sumbar H Helmi dan Wabup Pessel, Rudi Hariansyah. Turut hadir sejumlah perwakilan Forkopimda, Kadis Dukcapil Pessel, Eva Vauza Dt Tigo Lareh. Ketua Baznaz Yose Leonando, sejumlah mantan Kakan Kemenag Pessel serta undangan lainnya. 

Kakanwil Kemenag Sumbar, H. Helmi dalam arahannya, mengapresiasi jajaran Kemenag Pessel yang telah melakukan rangkaian kegiatan HAB Ke-77 dan ditutup dengan Tasyakuran yang cukup meriah. 

"Atas nama Kakanwil Kemenag Sumbar saya mengapresiasi Kemenag Pessel yang banyak Prestasi dan Inovasi selama ini. Bahkan untuk Tasyakuran ini Kemenag Pessel terbaik menurut saya." Ungkap Kakanwil Kemenag Sumbar H. Helmi. 

Selanjutnya H. Helmi berharap berbagai prestasi dan Inovasi yang sudah dicapai hendaknya dapat ditingkatkan lagi ke depannya.

Wabup Pessel, Rudi Hariansyah dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas sinergi yang telah dibangun jajaran Kemenag Pessel dengan pemerintah daerah selama ini. 

Dalam kesempatan itu Wabup Rudi Hariansyah, juga mengapresiasi keberhasilan jajaran Kemenag dalam meningkatkan pelayanan publik dan membangun akhlak masyarakat di daerah itu. 

Sementara itu Kakan Kemenag Pessel, H Abrar Munanda, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada Kakanwil Kemenag Sumbar yang telah berkenan hadir di acara itu.  

Ucapan terima kasih juga disampaikan pada Wakil Bupati Pessel Rudi Hariansyah yang telah berkenan hadir. 

"Kami sangat berterima kasih pada Kakanwil Kemenag Sumbar, Bapak H. Helmi dan juga Wakil Bupati Pessel Bapak Rudi Hariansyah atas kehadiran Bapak diacara Tasyakuran ini." Ungkap Kakan Kemenag Pessel H Abrar Munanda. 

Selanjutnya, H Abrar Munanda juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah berpartisipasi untuk hadir dan mensukseskan, seluruh rangkaian kegiatan HAB Kemenag Ke-77 di daerah itu. 

Menurut H. Abrar Munanda, Tasyakuran yang dilakukan itu merupakan, penutup dari segala rangkaian kegiatan HAB Kemenag Pessel yang telah dilakukan sejak beberapa Minggu terakhir. 

Dalam acara Tasyakuran lanjut H Abrar Munanda, juga dilakukan Peresmian Pemakaian Gedung baru Kemenag Pessel yang sudah direnovasi. 

Selain itu juga ada Launching 25 Program Inovasi Kemenag Pessel.  Penyerahan Penghargaan, pada sejumlah wartawan yang telah banyak mempromosikan program-program Kemenag Pessel selama ini. Serta Penghargaan atas sejumlah prestasi oleh ASN dan Siswa Madrasah di lingkup Kemenag setempat. (Rn/Dd)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kakanwil Kemenag Sumbar dan Wabup Pessel Hadiri Acara Tasyakuran Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana