Latest News

Liverpool vs Chelsea Seri, West Ham United vs Everton 2-0

Jakarta (RangkiangNagari) - Sejumlah laga menarik di pekan ke-21 Liga Inggris 2022-2023 baru saja berakhir pada Minggu (22/1/2023) dini hari WIB. Seperti halnya Liverpool vs Chelsea yang berakhir sama kuat, lalu Leicester yang juga cuma bisa imbang, serta West Ham United yang menang atas Everton.

Persaingan di Liga Inggris saat ini memang semakin seru, baik itu di papan atas maupun pada pertarungan di papan tengah. Seperti halnya di pertarungan papan tengah pada laga semalam ada Liverpool vs Chelsea.
Sejatinya kedua tim merupakan tim besar, namun saat ini baik Liverpool dan Chelsea sedang kesulitan. Tak heran mereka pun kini terjerembab di papan tengah Liga Inggris 2022-2023.

Karena hal itu, kedua tim pun berniat mencuri poin penuh saat berjumpa di Anfield Stadium pada Sabtu 22 Januari 2023 kemarin. Namun, nyatanya tidak ada tim yang mampu mencetak gol.

Alhasil, Liverpool dan Chelsea harus puas berbagi satu poin usai pertandingan berakhir 0-0. Hasil itu membuat Chelsea tertahan di peringkat 10, sedangkan Liverpool berada di urutan kedelapan.

Kemudian hasil imbang juga diraih Leicester saat menyambut Brighton & Hove Albion. Bermain di King Power Stadium, Leicester sempat unggul 2-1. Namun, keunggulan itu tak bertahan lama karena Brighton mampu menyamakan kedudukan di akhir laga.

Selain itu ada juga West Ham yang sukses menghajar Everton 2-0. Bermain di Stadion Olimpiade, tim tuan rumah dapat tampil hingga langsung unggul dua gol di babak pertama.

Everton mencoba membalas di babak kedua, namun pertahanan West Ham masih terlalu kuat. Skor 2-0 untuk kemenangan West Ham pun bertahan hingga akhir laga.

Berikut Hasil Liga Inggris 2022-2023 Semalam

Liverpool 0-0 Chelsea

Leicester City 2-2 Brighton & Hove Albion

Southampton 0-1 Aston Villa

West Ham United 2-0 Everton

Bournemouth 1-1 Nottingham Forest

Crystal Palace 0-0 Newcastle United

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Liverpool vs Chelsea Seri, West Ham United vs Everton 2-0 Rating: 5 Reviewed By: Umarzam