Latest News

Wakil Walikota Lepas 31 Jema'ah Umroh Kota Dan Kab. Solok.

Kota Solok (Rangkiangnagari) - Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM, yang didampingi oleh anggota DPRD kota Solok, Leo Murpy, SH, melepas sebanyak 31 orang jemaah  umroh yang berasal dari Kota dan Kabupaten Solok, bertempat di halaman Mesjid Agung Al-Muhsinin.Selasa (17/01).

Dihadapan calon jemaah umroh yang akan menjalankan ibadah selama dua minggu lebih ini, yakni mulai dari 17 Januari sampai 03 Februari 2023, Wawako tak lupa mengucapkan selamat menunaikan Ibadah umroh, 

"Selamat menunaikan ibadah umroh dan apresiasi kepada PT Jaya Utama Wisata bersama Rizkia Tour and Travel yang selama ini melakukan sinergi dengan Kementerian Agama juga melakukan pembinaan dan pembimbingan pada khususnya ibadah haji dan umrah,Sebutnya

Pelaksanaan ibadah umroh ini bukan hanya sekedar jalan-jalan, sebelum meninggalkan tempat ini diharapkan kepada jamaah niatnya semata beribadah kepada Allah, jangan sampai muncul rasa bangga, rasa yang bisa mengurangi pahala ibadah kita.

Ditambahkannya,"Jaga persaudaraan, saling menghargai sehingga kekompakan dan kebersamaan terjalin satu keluarga besar jamaah umrah, sehingga Inshaa Allah akan kita nikmati perjalanan ini menjadi perjalanan ibadah. Jaga kesehatan, jangan lupa perbanyak minum air agar aktivitas ibadah kita berjalan lancar.

Semoga selama perjalanan Bapak dan Ibu senantiasa diberi kesehatan, melaksanakan ibadah dengan baik, sehingga mendapat predikat umrah yang mabrur, memiliki keberkahan dan setelah selesai pelaksanaan umrah ini kita berharap ketakwaan kita kepada Allah semakin meningkat dan ibadah kita semakin baik,"harapnya.(Rn/Vn)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wakil Walikota Lepas 31 Jema'ah Umroh Kota Dan Kab. Solok. Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana