Latest News

Wakil Walikota Solok Hadiri HUT BAZNas yang Ke 22 Tahun 2023

Kota Solok (Rangkiangnagari) - Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM turut mengapresiasi kinerja Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) kota Solok sebagai garda terdepan Pemerintahan Daerah Kota Solok dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu

Demikian disampaikan Wawako Ramadhani yang didampingi oleh Kadiskominfo, Heppy Darmawan, Kabag, Kesra Feri Hendria, Sekretaris Dinas Pendidikan, Irsyad serta Pimpinan BAZNas Kota Solok, AKBP. (Purn) H. Zaini, SH, saat menghadiri peringatan 22 tahun BAZNas,  bertempat di Kantor BAZNas Kota Solok,Selasa (17/01)

Peningkatan kesejahteraan masyarakat telah mendapatkan berbagai macam dukungan, salah satunya dari BAZNas yang memberikan kontribusi dalam penyebaran bantuan kepada masyarakat. BAZNas telah ikut serta memanggul misi penting pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu BAZNas agar dapat terus meningkatkan peranannya dalam membangun kepercayaan masyarakat, sehingga dapat mendorong lebih banyak masyarakat untuk menunaikan zakatnya.

Di tambahkannya," Kepercayaan masyarakat harus terus dibangun, agar lebih banyak muzaki yang menunaikan zakat, infak, dan sedekahnya melalui BAZNas, serta agar lebih banyak mustahik dapat menerima manfaat dan meningkatkan status kesejahteraannya,ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya, Wawako tak lupa memberikan ucapan selamat dan harapannya kepada BAZNas agar dapat terus mengemban amanah dalam mengelola zakat di kota Solok yang dijalankan secara profesional.

Pada kegiatan tersebut Wawako Ramadhani yang didampingi Ketua BAZNas H. Zaini, tak lupa menyerahkan santunan dari BAZNas kepada anak yatim piatu kota Solok.(Rn/Vn)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wakil Walikota Solok Hadiri HUT BAZNas yang Ke 22 Tahun 2023 Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana