Wakil Walikota Solok Hadiri Acara Hijrah Fest 2023

Kota Solok (Rangkiangnagari) - Acara Hijrah Fest tahun 2023 di hadiri oleh Wakil Walikota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra SE MM yang bertempat di SMAN 1 Kota Solok, Rabu (25/01). 

SMAN 1 Kota Solok menjadi salah satu tujuan dari safari acara Hijrah Fest 2023 yang mana kegiatan ini dalam rangka mensukseskan  program tahfizd to school.

Wakil Walikota Solok mengucapkan selamat datang kepada rombongan Hijrah Fest 2023. Ini merupakan kebanggaan bagi kami Pemerintah Kota Solok karena telah memilih SMAN 1 sebagai salah satu safari Hijrah Fest 2023 di Sumatera Barat. 

Hijrah Fest ini merupakan salah satu kegiatan festival yang menyasar kepada golongan milineal dan generasi muda yang tertarik mendalami ajaran Islam dan juga Hijrah Fest memfasilitasi orang untuk Hijrah dengan cara kekininan.

”Kita sangat berharap kepada generasi milineal untuk memperkuat iman dan taqwa guna mempersiapkan  generasi yang lebih baik dimasa yang akan datang untuk kehidupan yang lebih baik. Sekarang siswa, besok pemimpin” jelas Wakil Walikota.

Turut Hadir dalam acara ini. Kapolres Solok Kota Ahmad Fadilan, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat Barlius, Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kota Solok Nova Elfino, Kepala Dinas Pariwisata Kota Solok Milda Murniati. Camat Lubuk Sikarah Elsye Desral, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Solok Deddy Agung Pratama, Kepala SMAN 1 Kota Solok Eko Gusnanto.

Acara Hijrah Fest 2023 dibuka langsung oleh Arie Untung selaku perwakilan Founder dari Hijrah Fest yang disambut meriah oleh Siswa SMAN 1 Kota Solok dan dilanjutkan dengan sholat berjamaah di Masjid Agung Kota Solok.(Rn)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.