Walikota Solok Hadiri Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Kabupaten Padang Pariaman

Kota Solok (Rangkiangnagari) - Walikota Solok H. Zul Elfian Umar,SH ,M.Si hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Padang Pariaman Ke 190 bertempat di Hall IKK Kantor Bupati Padang Pariaman,Rabu (11/01)

Pada kesempatan itu selain dihadiri langsung Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, juga hadir Bupati Kabupaten Padang Pariaman Suhatri Bur dan Wakil Bupati Rahmang serta tokoh Nasional Asman Abnur, yang juga putera asli daerah Pariaman, para Bupati/Wali Kota serta Ketua dan Anggota DPRD se-Sumbar dan unsur penting lainnya.

Pemerintah Kota Solok mengucapkan selamat kepada Kabupaten Padang Pariaman yang telah memasuki usia ke 190 pada 11 Januari 2023 ini.

“Selamat kepada Kabupaten Pariaman. Semoga memasuki usia ke-190 tahun Kabupaten Padang Pariaman semakin maju dan berjaya serta berkembang sebagai salah satu kota besar di Sumatera Barat (Sumbar),” ucap Wako.

Selain mengucapkan selamat, HUT Kabupaten Padang Pariaman ke-190 yang mengusung tema, “Bangkit Bersama Menuju Pariaman Berjaya”, Wako Zul Elfian juga menyambut baik penyampaian Wakil Gubernur Sumbar tentang keharusan menjalin sinergi dan kolaborasi dalam pembangunan daerah. 

“Semoga kerjasama yang telah terjalin nantinya terwujud dan memberikan dampak positif seperti menyebabkan skala ekonomi yang lebih besar, kemajuan pembangunan perkotaan, pembangunan infrastruktur,” harapnya. (Rn/Vn)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.