Jelang Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Pemkab Solok Gelar Apel Gabungan

Kabupaten Solok (Rangkiangnagari) - Jelang peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW tahun 2023 Pemkab Solok Gelar Apel Gabungan,kali ini bertindak sebagai Pembina Apel  adalah Sekretaris Daerah Medison, S. Sos bertempat di Lapangan Islamic Center Koto Baru,Jum'at (17/02)

Sekretaris Daerah, Medison, S.Sos, M.Si, dalam arahannya menyampaikan bahwa, “apel gabungan ini merupakan agenda Wajib yang dilaksanakan diseluruh Indonesia yang laksanakan minimal dua bulan sekali. 

Pada kegiatan tahun 2023 ini masih ada beberapa hal-hal yang perlu dibenahi yang salah satunya ialah penyelesaian laporan keuangan ke BPK sesuai dengan tenggat waktu pada tanggal 6 Maret 2023, maka dari itu harap disegerakan seminggu kedepan”.

Penyampaian laporan keuangan saat ini sudah mengalami peningkatan dari tahun lalu, target kita pada tahun ini kita dapat mempertahankan opini WTP dari BPK, hingga saat ini respon pelayanan kita terhadap BPK masih sangat bagus, dan kita harap agar ini terus dipertahankan.

Prioritas pada tahun ini ialah penyelesaian paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023, sesuai dengan arahan Bupati Solok kita harus melakukan percepatan agar lebih cepat terjadinya perputaran keuangan di Kabupaten Solok sehingga bisa memberikan dampak perputaran ekonomi yang dapat mengurangi dampak Inflasi Daerah.

Kegiatan yang akan kita laksanakan pada waktu dekat salah satunya ialah peringatan HUT Kabupaten Solok yang ke-110, saat ini telah kita mulai lakukan persiapan dan nantinya puncak perayaan akan dilaksanakan pada 9 April 2023.

Pada apel gabungan tersebut juga turut hadir  Asisten I, Drs. Syahrial, MM, Asisten II, Deni Prihatni, ST, MT, Asisten III, Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eva Nasri, SH, MM, Kepala OPD, Camat, Kepala Bagian dan ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Usai apel gabungan dilanjutkan dengan Wirid dalam rangka Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW serta penyampaian tausiyah oleh Ust. Asdi Wirman, S.Ag, M.Pd. (Rn/Vn)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.