Wakil Walikota Solok Hadiri UKT Perguruan Tapak Suci Muhammadiyah Se Sumbar

Kota Solok (Rangkiangnagari) - Kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat Perguruan Tapak Suci Muhammadiyah Se Sumatera Barat di hadiri oleh Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra yang bertempat di kelurahan laiang. Sabtu (18/02). 

Dalam kesempatan itu juga turut hadir ketua tapak suci sumatera barat Jell Fattullah, pimpinan daerah muhammadiyah se sumatera barat, keluarga besar tapak suci se sumatera barat. 

Dalam sambutannya Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra  sampaikan terima kasih kepada pimpinan tapak suci yang telah menunjuk kota solok menjadi tuan rumah kegiatan ini bagi keluarga besar tapak suci. 

"Selamat datang di kota solok kepada keluarga besar tapak suci muhammadiyah Mudah-mudahan Bapak Ibuk betah di kota solok , bagi tapak suci kota solok mari kita layani tamu kita senyaman mungkin" ucap wawako. 

Wawako juga berpesan kepada peserta ujian kenaikan tingkat ini juga salah satu upaya meningkatkan kompetensi diri maka dari itu penting bagi kita untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius. 

Sebelum menutup wawako ucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah mempersiapkan acara dan menjamu tamu kita dari berbagai daerah di kota solok. (Rn/Vn)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.