Walikota Audiensi Bersama Kemenko Polhukam Terkait Pengawasan Pemerintah Jelang Pemilu Serentak

Kota Solok (Rangkianagnagari) - Wali Kota Solok  H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si lakukan audiensi bersama Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) Guna membahas terkait harmonisasi penyelenggaraan pengawasan pemerintahan dan stabilitas politik menjelang pemilu serentak.

Kunjungan Wali Kota Solok beserta rombongan disambut langsung oleh Deputi Bidang Koordinasi Dalam Negeri Kemenko Polhukam Mayjen TNI Djaka Budhi Utama, bertempat di kantor Kemenko Polhukam.,Kamis (16/02)

Dalam pertemuan tersebut, Wako Zul Elfian beserta rombongan menyampaikan terimakasih kepada Deputi Bidang Koordinasi Dalam Negeri Kemenko Polhukam Mayjen TNI Djaka Budhi Utama, yang telah berkenan menerima kunjungan dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.

Kunjungan ini bertujuan untuk menjaga stabilitas politik dan keamanan menjelang pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024. Perlu ditegaskan juga agar masyarakat jangan sampai menjadi korban politik, terutama politik identitas.

Tahun ini sudah masuk tahun politik, Kita harus memiliki sensitivitas dan sering turun ke lapangan sehingga kejadian-kejadian kecil segera diredakan, berkaitan dengan stabilitas keamanan dan kehidupan sosial. Konstitusi memiliki kedudukan yang tinggi dan tidak bisa dipatahkan dengan kesepakatan apapun. Oleh karenanya, seluru jajaran untuk memahami aturan tersebut.

Saat melakukan audiensi tersebut Wako Zul Elfian turut didampingi oleh, Sekretaris Daerah Kota Solok Syaiful A, Asisten Bidang Administrasi Umum Marwis, Sekretaris Dinas Sosial, dan Staf Khusus. (Rn/Vn)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.