Walikota Ramah Tamah Bersama Keluarga Besar SMPN 5 Kota Solok Dan Yayasan Darianis Yatim

Kota Solok (Rangkiangnagari) - Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si, memberikan apresiasi dan terima kasih yang tak terhingga pada Yayasan Darianis Yatim yang sebagai satu-satunya Yayasan yang telah membuat program membangun dan memperindah Masjid-Masjid yang ada di Kota Solok 

Ungkapan tersebut disampaikan Wako Zul Elfian, saat menghadiri ramah tamah bersama Keluarga Besar SMPN 5 Kota Solok dan Yayasan Darianis Yatim, bertempat di Aula SMPN 5 Kota Solok.Senin (13/02)

Dengan telah diserahterimakannya bangunan Masjid Raudhatul Ilmi yang telah dibangun oleh Yayasan Darianis Yatim kepada Kepala Sekolah SMPN 5 Kota Solok, semoga pihak sekolah dapat menjaga Masjid ini dengan baik, jadikan masjid ini sebagai tempat yang nyaman untuk para jamaah,” harap Wako.

Pada kesempatan yang sama, Perwakilan Yayasan Darianis Yatim, Aganda Armen juga berharap agar tempat ibadah yang telah dibangun dan akan beroperasi dapat bermanfaat untuk sekolah dan masyarakat sekitar sekolah. 

Sesuai keinginan Yayasan, masjid yang telah dibangun agar senantiasa selalu diramaikan, bukan cuma untuk sholat berjamaah saja namun juga kegiatan lain seperti melakukan kajian Islam dan lainnya. “Setelah membangun Masjid, selanjutnya yayasan Darianis Yatim memiliki program membuat kajian Islam di Masjid dan Mushalla yang ada di Kota Solok dan Kabupaten Solok,” ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut juga turut hadir, Ketua Komisi III DPRD Kota Solok, Yoserizal, Ketua Yayasan Darianis Yatim, Yenna Roseva Bur beserta rombongan, Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok, Hj. Rosavella YD, Kepala sekolah SMPN 5 Kota Solok, Gustawirna, serta majelis guru SMPN 5 Kota Solok. (Rn/Vn)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.