Walikota Solok Hadiri Puncak Hari Jadi Kabupaten Sijunjung Ke-74

Kota Solok (Rangkiangnagari) - Dalam rangka puncak Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke-74, yang digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sijunjung di ruang Sidang Gedung DPRD di hadiri oleh Walikota Solok H. Zul Elfian Umar Sabtu (18/2).

Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke 74 dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Bambang Surya Irwan dan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir dan Iraddatillah serta diikuti seluruh Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung.

Tidak hanya itu, kegiatan tersebut juga hadir Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Dr. H. Suhajar Diantoro, M.Si, Gubernur Sumatera Barat, H. Mahyeldi Ansharullah, S.P. Bupati dan Walikota se-Sumatera Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Sijunjung, Benny Dwifa menyatakan bahwa Kabupaten Sijunjung di usia ke-74, telah jauh berkembang pesat. “Kondisi ini tidak terlepas dari sinergi serta kolaborasi serta hubungan harmonis antara pemerintah daerah dan DPRD serta Forkopimda yang selama ini telah terjalin erat dalam membangun Sijunjung. Dan ini perlu dipertahankan dimasa akan datang,” ujarnya.

Kali ini HUT Kabupaten Sijunjung ke-74 mengusung tema "Bersama berkontribusi, Berkolaborasi dan berinovasi menuju Sijunjung lebih baik”

Kemudian, Bupati mengajak seluruh jajaran Pemerintah Daerah, Kecamatan dan Nagari untuk terus meningkatkan kinerja, pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat. "Bersama berkontribusi, Berkolaborasi dan berinovasi menuju Sijunjung lebih baik di Ranah Lansek Manih,” tegasnya.”(Rn/Vn)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.