Bertemu Dengan Para Milenial Pessel H. Darizal Basir Diminta Maju Kembali 2024

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I H Darizal Basir, menggelar pertemuan dengan  tokoh masyarakat dan para milenial Pesisir Selatan. Mereka yang hadir itu dari Kecamatan IV Jurai, Bayang Koto XI Tarusan dan lainya. 

Bertempat di Hotel Triza Painan,  pertemuan yang dilakukan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat tersebut.  Dalam rangka Reses Masa Persidangan III Tahun 2022/2023. 

Dalam sambutannya, Bupati Pessel dua periode (1995_2005) itu menyampaikan bahwa. Acara Pertemuan itu dilaksanakan untuk bersilaturahmi sekaligus menyerap berbagai informasi dan aspirasi dari masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil). 

"Terlebih dahulu saya menyampaikan ucapan terima pada tokoh masyarakat dan para milenial yang telah hadir dalam acara reses ini. Melalui silaturahmi ini saya dapat menampung berbagai masukan dari masyarakat yang hadir." Ungkap H Darizal Basir. 

Selanjutnya, Anggota DPR RI tiga periode itu menyampaikan isu- isu nasional terkait perkembangan politik jelang pemilu 2024. Diantaranya, komitmen Partai Demokrat yang sudah mendeklarasikan dukungan untuk Anis Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden 2024 mendatang. 

" Kami keluarga besar Partai Demokrat telah menyatakan dukungan untuk Anis Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden 2024. Kami berkoalisi dengan Partai Nasdem dan PKS," terang H. Darizal Basir. 

Selain itu para kader Demokrat juga telah sepakat untuk mengusung Ketua Umum AHY sebagai Calon Wakil Presiden di Pilpres mendatang. 

Kunjungan Kerja Perorangan yang dilakukan H. Darizal Basir disambut baik oleh para milenial yang hadir. Para wakil pemuda yang hadir memberikan saran agar Tokoh Nasional asal Pesisir Selatan itu berkenan maju kembali di Pemilu 2024. 

Efridoni, 40 tahun,  tokoh milinial dari IV Jurai yang berdomisili di Painan itu mengharapkan agar H. Darizal Basir ikut kembali pada kontestasi politik 2024 mendatang. 

"Sebagai generasi muda kami mengharapkan Bapak H Darizal Basir bersedia maju kembali pada Pemilu mendatang. Kami bangga sebagai masyarakat Pesisir Selatan dengan keberhasilan yang telah bapak raih di pentas politik selama ini." ujar Efridoni yang juga Pengurus Yayasan Ranah Mandeh itu. 

Harapan yang disampaikan Efridoni juga di sepakati oleh segenap masyarakat dan pemuda yang hadir pada acara itu. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.