Dalam Rangka Kundapil I Tahun 2023 H. Darizal Basir Gelar Temu Silaturahmi

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Demokrat, H. Darizal Basir. Menggelar Temu Silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat (Sumbar).

Temu Silaturahmi tersebut berlangsung, Selasa, (21/3) bertempat di Hotel Triza Painan. Hadir dalam acara itu puluhan tokoh masyarakat dan para milenial, dari sejumlah kecamatan. Seperti, Kecamatan IV Jurai, Bayang, Tarusan dan lainnya. 

H. Darizal Basir dalam sambutannya mengatakan. Temu silaturahmi dengan masyarakat itu dilakukan, dalam rangka Kunjungan Daerah Pemilihan (KUNDAPIL) 1 Tahun 2023.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak dan Ibuk tokoh masyarakat dan para milenial yang telah berkenan hadir dalam kesempatan ini. Semoga pertemuan ini dapat mempererat tali silaturahmi diantara kita kedepannya." Ucap Darizal Basir. 

Selanjutnya, Bupati Pessel dua periode (1995-2005) itu juga mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1444.H. 

Kepada masyarakat H. Darizal Basir juga menyampaikan ucapan maaf lahir dan batin. Semoga semua bisa menunaikan ibadah di bulan yang penuh berkah dan ampunan nantinya. 

Anggota DPR RI H Darizal Basir yang didampingi, Tenaga Ahli DPR RI, Suherman. Dalam kesempatan itu juga mengajak masyarakat untuk bisa menjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga kesatuan dan persatuan di daerah ini. 

" Mari bersama kita jaga kebersamaan dan kita tingkatkan persatuan dan kesatuan demi menjaga NKRI ini,"ajak H. Darizal Basir. 

Selanjutnya H. Darizal Basir juga mengajak masyarakat untuk menghindarkan gesekan yang dapat menimbulkan perpecahan. Terutama dalam memasuki tahun politik. 

Sebagai kader partai, H. Darizal Basir juga menyampaikan pesan politik Partai Demokrat. Menurutnya Partai Demokrat berkoalisi dengan Nasdem dan PKS berkomitmen untuk mengusung Anis Baswedan untuk menjadi Calon Presiden RI 2024 mendatang. 

H. Darizal Basir juga menyampaikan bahwa, segenap pengurus dan kader partai Demokrat juga mendukung Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk ikut sebagai Calon Wakil Presiden untuk  mendampingi Anis Baswedan di Pilpres 2024 mendatang. (Dodi)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.