Gelar Temu Silaturahmi H. Darizal Basir Sampaikan Isi Pidato Politik Ketum Partai Demokrat

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Demokrat, H. Darizal Basir, sampaikan isi pidato politik  Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada konstituen. 

Penyampaian isi pidato politik Ketum Partai Demokrat, AHY disampaikan H. Darizal Basir saat Kunjungan Daerah Pemilihan (KUNDAPIL) 1 Tahun 2023 di Hotel Triza Painan. 

Pada kesempatan itu Bupati Pessel dua periode (1995-2005) tersebut menggelar Temu Silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan para Milenial yang di dominasi kaum wanita . 

"Dalam kesempatan  ini sebagai kader Partai Demokrat, saya akan menyampaikan poin penting isi pidato politik Ketum kami Mas AHY," ujar H. Darizal Basir. 

Adapun point penting isi pidato politik yang disampaikan Ketum Partai Demokrat, AHY sebut H. Darizal Basir ialah. Pertama masalah Ekonomi dan Kesejahteraan rakyat. Tentang kenaikan sejumlah bahan pokok. Pengelolaan keuangan negara yang kurang baik  Menolak Penundaan Pemilu 2024 dan lainya. 

Lanjut H. Darizal Basir, untuk mengatasi sejumlah permasalahan yang dihadapi rakyat tersebut. Partai Demokrat siap untuk berjuang bersama rakyat. 

"Kita segenap pengurus, kader dan  simpatisan Partai Demokrat, siap berjuang bersama,  guna mewujudkan harapan rakyat." Terang Anggota DPR RI yang sudah memasuki periode ke tiga tersebut. 

H. Darizal Basir dalam kesempatan itu juga menyampaikan bahwa Partai Demokrat bersama Nasdem dan PKS sudah berkomitmen untuk berkoalisi pada Pilpres 2024. Ketiga partai itu sebutnya telah bersepakat  untuk mengusung Anis Baswedan sebagai Calon Presiden RI periode mendatang. 

Namun untuk Calon Wakil Presiden RI tambah H. Darizal Basir. Segenap pengurus,kader dan simpatisan Partai Demokrat berharap agar AHY bisa untuk dicalonkan. 

Dalam Temu Silaturahmi itu H. Darizal Basir didampingi Tenaga Ahli (TA) DPR RI, Suherman. Perserta yang hadir dari  berbagai kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan. Seperti Kecamatan IV Jurai, Bayang, Koto XI Tarusan kecamatan lain. (Dodi)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.